LeEco Le 2s Kabarnya Akan Rilis Tanggal 9 September ?


Detekno.com – Jika deteknokers pecinta smartphone anti mainstream maka setidaknya mengetahui salah satu vendor yaitu LeEco yang sebelumnya bernama LeTv. LeEco sendiri menyajikan smartphone dengan spesifikasi flagship. Hal ini dapat kita lihat dari beberapa seri seperti LeEco Le 2 yang mengusung RAM 3 GB dan LeEco Le 2 Pro dengan versi RAM 4 GB.

Dilansir dari GizmoChina (11/8/2016) LeEco kabarnya akan merilis seri terbaru bertajuk LeEco Le 2s. Seri LeEco Le 2s adalah versi upgrade dari LeEco Le 2 yang tentunya punya spesifikasi lebih mantap. Sebelumnya dapat deteknokers lihat dari varian Leeco Le 1s dan Le 1s Eco dimana desain memang identik namun soal spesifikasi terutama clock speed processor lebih tinggi Le 1s Eco.

LeEco Le 2s

LeEco Le 2s

Segi desain LeEco Le 2s pada gambar diatas memang mirip dengan seri Le 2. Dengan layar Bezelless mampu menyajikan area kerja yang jauh lebih luas. Sayangnya untuk bentang layarnya belum diketahui dengan pasti, namun banyak orang berspekulasi akan sama dengan seri Le 2 yaitu 5,5 inch.

LeEco Le 2s kabarnya akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon dan belum ada konfirmasi resmi apakah akan memakai versi terbaru Snapdragon 821. Jika diingat varian sebelumnya yaitu Le 2 memiliki 2 versi chipset berbeda. Versi global LeEco Le 2 mengusung Mediatek Helio X20 dan khusus untuk India dirilis versi Snapdragon 652, jadi masih terbuka kemungkinan LeEco Le 2s akan menggunakan Snapdragon 652.

Selain itu LeEco Le 2s dikatakan akan membawa RAM sebesar 6GB RAM. Sisi multitasking yang disajikan sudah pasti lebih cepat dan responsi. Jika benar pemakaian RAM 6 GB terjadi maka ponsel ini akan menjadi pesaing utama One Plus 3 maupun ZTE Axon 7.

Sedangkan untuk media penyimpanan akan disediakan kapasitas sebesar 64GB yang leluasa digunakan menyimpan berbagai jenis file. LeEco Le 2s juga kabarnya akan memiliki versi dual kamera dan single camera yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.

Kemunculan LeEco Le 2s juga hampir bersamaan dengan seri Cool 1 dimana merupakan produk kolaborasi dengan Coolpad. Seri Cool 1 kabarnya akan memulai debutnya pada 16 Agustus besok, selang beberapa waktu saja dari waktu rilis LeEco Le 2s. Jadi kita tunggu saja kejutan apa yang akan dimunculkan LeEco pada waktu dekat ini.


Advertisement