LeEco Le 2s Hadir Dalam Versi RAM 8GB + Snapdragon 821 ?

Detekno.com – Mungkin sobat deteknokers sudah pada tau akan produsen smartphone asal china bernama LeEco, ya.. produsen yang satu ini bisa dibilang cukup gila dalam memberikan sebuah spesifikasi. Seperti apa yang dahulu dilakukan olehnya, waktu itu gebrakan pertama dirinya hadirkan ponsel dengan chipset snapdragon 820 + RAM 4GB sebelum samsung luncurkan flagship terbarunya, dan kini dilansir dari laman GSMarena menyebutkan satu hal yang akan dapat membuat siapa saja menggelengkan kepalanya.

Pasalnya LeEco di laporkan bukan hanya menghadirkan RAM 6GB saja pada ponsel flagship terbarunya yang di juluki sebagai Le 2s, akan tetapi lebih besar dari pada itu, atau lebih tepatnya LeEco Le 2s disebutkan bakal membawa dapur pacu yang di persenjatai dengan RAM sebesar 8GB dan dipadukan bersama chipset terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 821. Oleh karena hal itu, menjadikan smartphone asal negri tirai bambu tersebut dinobatkan sebagai ponsel flagship pertama di dunia yang hadirkan RAM ekstra besar.

Desain LeEco Le 2s | Sumber : KKJ.CN

Desain LeEco Le 2s | Sumber : KKJ.CN

Bila benar demikian, bukan tidak mungkin bagi para pengguna bakal berbondong-bondong menjadi pembeli pertama perangkat ponsel yang satu ini. Tak berhenti sampai disitu saja, kabar lain menyebutkan bahwa LeEco Le 2s juga bakal hadirkan fotografi mumpuni baik itu pada bagian depan maupun belakang, selain karena fitur yang dibawanya, juga ukuran dari kamera masing-masing bagian. Bahkan LeEco rencananya akan mentandemkan dual setup kamera di bagian utama, yang memungkinkan pengguna untuk bisa dapatkan hasil jepret memukau setiap saat.

Lantas untuk mengoptimalkan apa yang dimilikinya, LeEco sematkan panel layar dengan besar 5.5 inch resolusi Quad-HD bahkan bisa jadi 4K, agar para pengguna lebih merasa puas ketika menikmati berbagai konten multimedia di atas layar, terutama saat menonton film ataupun saat memainkan game-game high end terkini. Apalagi berkat dukungan chipset serta ram yang dibawanya, dipastikan apa yang terlihat di atas layar lebih realistis, seoalah-olah menjadi lebih hidup, sehingga pengguna akan merasa enggan untuk melepasnya dari genggaman.

Adapun tentang harga LeEco Le 2s, sampai dengan artikel ini kami muat, belum ada info lebih lajut, akan tetapi waktu peluncuran di sebut-sebut, produsen asal china ini akan rilis pertama kali pada bulan september, yang mana ada dua perkiraan tanggal rilis, pertama pada 7 September, atau 9 September 2016, namun kemungkinan besarnya peluncuran akan terjadi pada awal bulan sampai pertengahan bulan depan. Lalu seperti apakah jelasnya, deteknokers bisa mengetahui update selanjutnya hanya di detekno.


Advertisement