LeEco Le 2 Rilis Akhir Februari Bertenaga Helio X20 ??

Detekno.com – LeTV yang baru-baru ini menjadi LeEco tampaknya akan sedikit sibuk ditahun 2016 karena diketahui mereka akan merilis LeEco Le 2 yang mana disebutkan akan menjadi satu perangkat sempurna lainnya setelah sebelunya vendor China ini merilis Le Max Pro yang dihadirkan sebagai perangkat pertama yang mengusung chipset Qualcomm Spadragon 820. Dari penamaannya kemungkinan besar smartphone terbaru LeEco ini akan menjadi generasi terbaru dari Le One yang April 2015 lalu telah di umumkan.

Kembali beredarnya kabar terbaru dari LeEco Le 2 ini bahkan belakangan ini di barengi juga dengan satu set gambar render yang terlihat bocor di berbagai media termasuk dalsha satunya di situs gizmochina.com. Dari bocoran tersebut terlihat bahwa smartphone ini akan mempunyai sedikit desain yang cukup elegan dan juga cukup menarik. Dimana dari gambar render tersebut terlihat bahwa ponsel ini akan di lengkapi dengan panel layar berteknologi 2.5D yang akan lebih terlihat sempurna dengan balutan material metal.

LeEco Le 2 Rilis Akhir Februari Bertenaga Helio X20

LeEco Le 2 Rilis Akhir Februari Bertenaga Helio X20 | Sumber : Gizmochina.com

Bahkan lebih menariknya, disebutkan pula bahwa ponsel ini akan memiliki desain tipis yang pada sisi belakangnya di bekali dengan sensor kamera datar yang persis di bagian bawahnya terlihat adanya Dual LED Flash sebagai penyempurna urusan fotografinya. Kemudian tak saja hanya samapi disitu, dari bocoran gambar render yang ada, handset LeEco Le 2 juga akan memiliki bazel yang sangat tipis di sisi bagian samping dengan diberikannya beberpa fitur atau fungsi yang cukup lengkap.

Adapun untuk sisa spesifikasi yang disebutkan pada laman sumber, LeEco Le 2 kabarnya akan menawrakan sebuah performa yang cukup berkualitas dengan disertakannya chipset Helio X20 tabg naba di dalamnya akan tersemat prosesor 10-Core (Deca Core) dengan arsitektur 64-Bit dan disebut akan berjalan pada dua lini berbeda yakni berdasarkan Cortex-A72 dan Cortex -A53 serta disebut juga akan memiliki sistem pengolah grafis berupa GPU Mali-T880 MP4 yang tentunya mampu menyodorkan tenaga yang powerfull.

Smartphone LeEco Le 2

Smartphone LeEco Le 2

Dari kabar tersebut diketahui pula bahwa tampilan depan LeEco Le 2 ini akan dilengkapi sebuah layar berukuran 5.5 inci yang seperti diatas dikatakan akan memiliki teknolgi layar 2.5D. Bahkan sebagai tambahan mungkin nantinya smartphone ini akan di lengkapi dengan beberapa fitur mengagumkan mulai dari sensor sidik jari yang kemungkinan akan di letakan di bawah layar, kemudian pengenalan iris (iris recognition), Turbo Booster, dan baterai yang mampu bertahan cukup lama untuk membuat penggunaanya lebih sempurna.

Hanya saja LeEco sendiri berum secara keseluruhan membocorkan detail spesifikasi yang akan di sematkanya pada perangkat yang satu ini, sehingga masih cukup banyak prediksi lainnya yang mungkin akan kita temui di lain waktu. Sementara untu bocoran waktu perilisannya disebut-sebut ponsel ini akan dihadirkan pada Akhir Februari 2016 mendatang ?? Namun untuk mengerti kebenarannya mungkin kita tunggu saja kabar selanjutnya dari LeEco sebagai perusahaan yang cukup ternama di China ini.


Advertisement