Leeco Dual3 Dirumorkan Pakai Setup Dual Kamera


Detekno.com – Minggu kemarin, kami sempat mendengar rumor bahwa LeEco tengah persiapkan ponsel high end alias ponsel kelas atas untuk dipasarkan ke Amerika Serikat. Nama ponsel kelas atas milik LeEco tersebut disebutkan akan memiliki nama LeEco Dual3. Dalam waktu dekta ini kabarnya ponsel tersebut akan segera masuk ke Amerika Serikat sayangnya kami tidak mendapatkan bocoran informasi kapan pastinya LeEco Dual3 akan masuk dan dipasarkan di Amerika Serikat.

Dilansir dari halaman Playfulldroid, LeEco Dual3 kini dirumorkan akan mempunyai setup dual kamera. Hal ini diketahui setelah muncul bocoran gambar sebuah smartphone android misterius dari LeEco di dunia maya. Banyak yang menduga itu adalah LeEco Dual 3 yang memang dipersiapkan untuk rilis sebelum penghujung tahun 2016. Dari tampak belang terlihat bahwa ia memiliki warna hitam sepenuhnya tidak ada kombinasi antara warna lainnya.

Leeco Dual3 Dirumorkan Pakai Setup Dual Kamera

Leeco Dual3 Dirumorkan Pakai Setup Dual Kamera

Rumor LeEco Dual3

Rumor LeEco Dual3

Bagian belakang sobat deteknokers akan melihat bahwa ada sebuah 2 kamera belakang yang tepat dibagian bawahnya ada fitur Dual LED Flash. Lalu dibagian bawahnya lagi ada sebuah sensor sidik jari yang tampaknya akan memiliki kecepatan membuka layar yang sangat cepat. Bagian paling bawahnya terlihat juga sebuah logo LeEco hal inilah yang semakin memperjelas bahwa itu adalah Hp LeEco yang tengah dipersiapkan oleh LeEco untuk rilis dalam waktu dekat ini.

Sisi bagian samping kanannya terlihat sebuah tombol pengatur volume yang menyatu dan tombol power yang dibuat memisah dengan tombol volume. Sisi bagian kanannya sendiri masih belum terlihat jelas apakah akan digunakan untuk slot kartu SIM dan juga slot kartu microsd nya. Tampak pada bagian depannya, LeEco Dual3 akan menyuguhkan sebuah kamera depan yang sepertinya akan dibekali lensa kamera kelas atas. Mengingat ponsel ini dipersiapkan untuk pasar kelas atas yang disitu sudah bertengger jajaran ponsel ternama dari vendor Apple serta Samsung.

LeEco Dual3 memang dikabarkan akan rilis tahun 2016 ini. Bisa jadi bulan ini atau bulan mendatang, yang jelas LeEco Dual3 akan masuk ke pasar Amerika Serikat sebelum akhir tahun 2016. Kabar ini memiliki dugaan kuat mengingat LeEco pada bulan April 2017 mendatang akan memperkenalkan juga sebuah smartphone bernama LeEco Le 3. Jadi pihak LeEco tidak ingin kedua handset terbarunya akan bentrok karena jadwal rilisnya berselisih sangat dekat.

Walau sudah muncul gambar yang diduga kuat itu adalah LeEco Dual3 yang akan mengusung setup dual kamera. Namun spesifikasi Hp ini masih belum terungkap secara detail. Begitu juga dengan harga LeEco Dual3 yang tampaknya akan dibanderol dengan harga mahal namun masih akan berada dibawah harga Samsung Galaxy S7 Edge serta iPhone 7.


Advertisement