LeEco dan Coolpad Kembali Persiapkan Smartphone Baru


Detekno.com – Coolpad dan LeEco tampaknya akan masih bekerja sama karena ada kabar terbaru bahwa mereka sedang mempersiapkan smartphone baru lagi. Setelah mereka meluncurkan LeEco Cool1 Dual sebagai smartphone kelas menengah. Dari penampilan yang terlihat di halaman TENAA menunjukkan bahwa ia akan memiliki tampilan seperti Hp LeEco lainnya. Dimana terdapat logo Cool pada smartphone baru tersebut. Dari segi desainnya juga cukup terlihat jelas bahwa model ini seperti model LeEco Pro 3 yang sudah diumumkan pada beberapa hari yang lalu oleh LeEco.

Hanya saja untuk teksturnya sedikit berbeda serta tulisan logo Cool dan tagline nya dibuat lebih ke bawah. Dilansir dari halaman Gizmochina, website TENAA setidaknya mengungkapkan bahwa akan ada beberapa pilihan warna yang akan ada pada smartphone ini diantaranya emas, biru, putih, silver, hitam dan masih banyak lainnya. Tombol power dan tombol volume disematkan pada bagian samping kanan. Lalu bagian samping kirinya digunakan untuk slot SIM Card dan Microsd.

LeEco dan Coolpad Kembali Persiapkan Smartphone Baru

LeEco dan Coolpad Kembali Persiapkan Smartphone Baru

Dilihat pada bagian belakang, smartphone buatan LeEco yang bekerja sama dengan Coolpad akan menghadirkan fitur sensor sidik jari. Bicara mengenai spesifikasi smartphone baru ini, ia akan memamaki layar berukuran 5.5 inci dengan  bekalan resolusi yang jernih dan tajam yakni Full HD. Sayangnya kami belum bisa memastikan apakah layarnya ini sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass atau tidak. Yang jelas smartphone baru ini akan dipersiapkan untuk kelas menengah ke atas. Pasalnya chipset yang dibawanya adalah Qualcomm Snapdragon 821.

Bisa saja LeEco dan Coolpad mempersiapkan smartphone baru ini untuk menantang Xiaomi Mi Note 2 dan Xiaomi Mi Mix karena kedua smartphone baru Xiaomi ini dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 821. Selanjutnya untuk bagian RAM, disini sobat akan memilih 2 varian smartphone baru buatan LeEco dan Coolpad ini. Dimana varian RAM 4 GB menjadi varian termurah, lalu varian RAM 6 GB menjadi varian termahal. Akan ada beberapa opsi memori internal, diantaranya 32 GB, 64 GB, 128 GB. Yang lebih menariknya lagi LeEco dan Coolpad membuat smartphone barunya dengan bekalan baterai berkapasitas 4000 mAh.

Smartphone Baru LeEco Dan Coolpad

Smartphone Baru LeEco Dan Coolpad

Bagian kameranya, akan memakai lensa beresolusi 16 MP untuk bagian belakang dan 8 MP untuk bagian depan. Sistem operasi yang digunakannya masih Android Marshmallow. Sayangnya belum ada informasi terkait harga smartphone baru LeEco dan Coolpad ini. Sejauh ini kami baru melihat bahwa ia akan dipasarkan untuk kelas menengah ke atas. Hal ini dilihat dari spesifikasi yang dibawanya.


Advertisement