LED View Cover cases Samsung Galaxy S7 Disertifikasi FCC

Banner

Detekno.com – Setelah waktu kemarin kami mengatakan kalau 2 ponsel flagship terbaru dari samsung dengan model nama Galaxy S7 masuk ke dalam Ditjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika yang berada di Indonesia. Kali ini kembali beredar kabar seperti dilansir dari laman phonearena, kalau badan sertifikasi Amerika Serikat yakni FFC, telah melakukan sertifikasi terhadap salah satu aksessoris resmi dari samsung yang bernama LED View Cover cases dengan model nama EF-NG935 dan EF-NG930.

Dan lagi-lagi berdasar kode angka yang terdapat di belakang tersebut, kita melihat sebuah kesamaan dengan kode perangkat ponsel yang telah di sertifikasi di tanah air, yang memiliki kode nama SM-G935FD dan SM-G930FD. Kesamaan yang entah itu sekedar kebetulan atau memang rancangan asli dari samsung, belum bisa kami pastikan lebih jauh. Akan tetapi bila berkaca pada pendahulunya yang memiliki kejadian sama persis dengan cara kedatangan S7, semakin memantapkan kalau memang ponsel flagship terbaru dari Samsung ini sudah menjelang waktu rilis.

Cover cases Samsung Galaxy S7 | Sumber : Phonearena,FCC

Cover cases Samsung Galaxy S7 | Sumber : Phonearena,FCC

Beralih dari soal Flip case resmi dari Samsung yang telah di sertifikasi oleh Samsung, harapan terbesarnya kini giliran pada perangkat hardware Galaxy S7, semoga saja spesifikasi yang telah sebelumnya bocor akan benar-benar diwujudkan oleh samsung nantinya. Seperti pada bagian dapur pacu yang bakal diperkuat akan adanya RAM 4GB, dan bakal dihadirkan dalam dua opsi pilihan chipset terdiri dari Snapdragon 820 SoC, sedangkan untuk satunya lagi menggunakan chipset terbaru dari Exynos serie 8890.

Bila benar demikian, performa dan kinerja dari Galaxy S7 Series bakal lebih garang di banding pgenerasi terdahulunya, bermain game serta menjalankan multitasking pun bakal berjalan lebih lancar. Selanjutnya untuk kemampuan visual layar, Samsung menjamin para pengguna nantinya agar bisa menikmati semua konten multimedia yang ada dengan tingkat ketajaman warna terbilang tinggi, karena pada setiap layar yang dibekalkan pada setiap Galaxy S7 Series kemampuan resolusi mencapai 1440 x 2560 pixel (Quad HD).

Lalu pada sektor kamera, ukuran kamera yang bakal digunakan oleh Samsung Galaxy S7 Series memanglah terbilang lebih kecil, tetapi soal kemampuan jangan ditanyakan lagi, sudah bisa dipastikan lebih dari pendahulunya. Terlepas dari berbagai bentuk bocoran akan spesifikasi dari suksessor dari Galaxy S6 ini, semoga saja bisa mengobati rasa penasaran sobat deteknokers terhadap perangkat ponsel flagship terbaru dari samsung yang satu ini.


Advertisement