Lebih Dekat Dekat Peluncuran, Inilah Desain Terbaru Meizu Pro 6s


Detekno.com – Beberapa pekan lalu yang terbaru dari keluarga pro 6 atau tepatnya Meizu Pro 6s terlihat menampakan diri dengan beberapa bocoran spesifikasi tangguh, tapi berbeda dengan apa yang kami dapatkan sekarang ini, dilansir dari laman Gizmochina, kembali menunjukan akan sebuah desain lebih detail. Seperti teaser yang dapat sobat lihat dibawah ini, tampak bentuk smartphone yang terlihat pada bagian sisi belakang, diperkirakan itu adalah ponsel terbaru tersebut.

Perbedaan desain dibanding versi Pro 6 reguler begitu terlihat pada bagian ini, terutama pada bagian garis antena yang kini tidak lagi di buat secara horizontal secsra langsung, akan tetapi dibuat dengan mengikuti alur bagian bodi belakang bagian atas maupun bawah. Alhasil, membuat ponsel cerdas terbaru garapan Meizu ini tampak elegan, apalagi dipadukan warna premium, menjadikannya mewah dan berkelas. Uniknya lagi, dibawah kamera terdapat lubang, sayangnya tidak dijelaskan lebih lanjut oleh sumber.

Detail Desain Meizu Pro 6s | Sumber : Weibo

Detail Desain Meizu Pro 6s | Sumber : Weibo

Bisa jadi bagian tersebut merupakan tempat dimana LED Flash bersarang. Kemudian detail desain lain menunjukan pada bagian samping kanan bakal di isi dengan tombol power dan pengaturan volume, kemudian di sisi samping kiri meizu kedapatan mengusung slot injector. Sedangkan mengenai spesifikasi, disebut-sebut Meizu Pro 6s akan perkuat dirinya dengan chipset dari mediatek serie Helio P20, yang berjalan pada arsitektur 64 Bit plus memiliki clock tinggi dan delapan inti prosesor didalamnya.

Kemudian di bagian lain, seperti layar dengan berdasar bocoran terakhir dari 3C, 6s akan memanjakan setiap penggunakan dengan layar berukuran besar resolusi 1080 x 1920 pixel (FHD), yang dipastikan dapat menampilkan berbagai macam gambar bergerak ataupun diam dalam tingkat ketajaman warna tinggi. Tak hanya itu saja, guna melancarkan game-game high-end berjalan diatasnya, di sektor dapur pacu kembali di imbuhkan GPU Mali-T880, sehingga dengannya pengguna dapat mainkan game bebas hambatan.

Apalagi di sektor RAM dibekali ukuran ekstra, yakni dengan 4GB. Dengannya dipastikan multitasking di jamin lancar. Adapun pada sektor penyimnpanan, MMeizu berikan ruang hingga kapasitas maksimum 64 GB di sisi internet, sehingga sobat deteknokers sebagai pengguna nantinya, bisa menyimpan lebih banyak aplikasi maupun mengkoleksi game didalamnya tanpa perlu takut kehabisan space memori. Sedangkan mengenai waktu perilisan, kabarnya keluarga baru dari Meizu Pro 6 ini bakal rilis pada 31 Oktober 2016.


Advertisement