Lebih Dari 3 Juta Orang Ikut Mendaftar Untuk Meizu M3E


Detekno.com – Belum lama ini Meizu merilis Meizu M3E untuk segmen pasar kelas menengah ke bawah. Smartphone terbaru dari M Series tersebut juga dikenal di China dengan sebutan Meizu Blue Charm. Dari spesifikasi Meizu M3E yang dibawanya, kita bisa melihat bahwa perangkat ini cukup mampu mengalahkan beberapa Smartphone Android pesaingnya. Desainnya memang mirip dengan Meizu M3 Note dan sama-sama mengusung layar berukuran 5.5 inci.

Saat pertama kali dirilis, Meizu sudah membuka pendaftaran Meizu M3E di China. Yang fantastisnya seperti dilansir dari halaman Gsmarena, hanya dalam waktu 24 jam saja Pendaftaran Meizu M3E sudah diikuti oleh lebih dari 3 juta orang. Pendaftaran Meizu M3E ini akan ditutup pada tanggal 13 Agustus. Yang setelah itu pihak Meizu akan menjual perangkat tersebut secara Flash Sale pada 14 Agustus mendatang.

Lebih Dari 3 Juta Orang Ikut Mendaftar Untuk Meizu M3E

Lebih Dari 3 Juta Orang Ikut Mendaftar Untuk Meizu M3E

Jika sobat deteknokers ingin membeli 1 unit Meizu M3E maka sobat harus melakukan proses pendaftaran Meizu M3E tersebut. Tapi sekali lagi ini bukan Pre Order karena tidak ada uang yang harus dikeluarkan pada proses pendaftaran tersebut. Jika sudah terdaftar maka sobat bisa berpartisipasi penjulan Meizu M3E secara Flash Sale di tanggal 14 Agustus 2016. Dan pada saat itulah sobat baru mengeluarkan uang untuk bisa memiliki perangkat tersebut.

Untuk sementara angka 3 juta orang ini tergolong lebih mengesankan. Karena hal ini menyakinkan kita bahwa Meizu selalu bisa membuat sebuah Smartphone Android murah dengan spesifikasi yang tinggi. Sehingga bisa diminati oleh banyak orang. Angka tersebut juga akan terus meningkat lagi karena masa pendaftaran masih dibuka selama 2 hari. Untuk harga Meizu M3E secara resmi di China sekitar CNY 1.299 atau sekitar Rp 2,6 Jutaan.

Perangkat ini membawa layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD. Selain itu, dirinya juga membawa kamera belakang beresolusi 13 MP berfitur LED Flash serta kamera selfie kelas kakap 5 MP. Untuk bagian dapur pacunya sendiri, perangkan ini mengandalkan chipset Mediatek Helio P10. Dimana chipset tersebut memiliki prosesor Octa Core berkecepatan 1.8 Ghz. Kapasitas RAM nya sendiri 3 GB dengan memori internal sebesar 32 GB. Yang masih bisa diperluas lagi dengan microsd berkapasitas 256 GB.

Sayangnya perangkat ini masih berjalan di Android Lollipop. Belum diketahui apakah pihak Meizu akan memberikan update Android Marshmallow pada Meizu M3E. Yang jelas kapasitas baterainya terbilang besar mencapai 3.100 mAh. Yang menawarkan fitur pengisian daya baterai yang lebih cepat.


Advertisement