Leagoo Z5, Hp Android Marshmallow Hanya 600 Ribuan


Detekno.com – Leagoo Z5 merupakan salah satu smartphone Android Marshmallow termurah di dunia. Pasalnya smartphone ini dipasarkan dengan harga 600 Ribuan, dan didalamnya sudah ada sistem operasi Android Marshmallow yang dipercantik dengan antarmuka Leagoo OS 2.0. User interafacenya terlihat menarik dengan ubahan pada desain icon, lock screen, dan penambahan fitur Smart Wake yang berguna untuk mempermudah pengoperasian aplikasi ataupun menu dengan cara menggabarkan suatu gesture pada layar standby.

Leagoo Z5, Hp Android Marshmallow Hanya 600 Ribuan

Smartphone Leagoo Z5

Sobat cukup menggambarkan tulisan C maka secara otomatis akan membuka aplikasi kamera, dan tulisan S untuk membukan setting. Spesifikasinya cukup tinggi, mengingat harga Leagoo Z5 dibanderol 600 Ribuan. Untuk spesifikasinya sendiri, Leagoo Z5 megandalkan chipset MTK6580 yang dipadukan dengan processor Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A7 dan pengolahan grafis Mali-400MP. Selain itu, tersedia pula Ram berkapasitas 1GB dan memori internal 8GB yang bisa sobat perluas dengan menambahkan microSD hingga 128GB.

Berbekal sistem operasi Android terbaru dan dapur pacu berkecepatan tinggi, smartphone ini akan mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game ringan dengan lancar. Bisa dikatakan spesifikasinya jauh lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan multimedia dan komunikasi setiap hari. Namun sayangnya smartphone ini belum mendukung jaringan 4G LTE, dan hanya bisa mengakses jaringan 3G HSPA melalui dua slot kartu sim yang dimilikinya. Kemudian untuk suplai dayanya, mengandalkan baterai berkapasitas 2.000 mAh.

Baterai smartphone ini diklaim dapat bertahan selama 12 Jam pemakaian normal, dan bisa dipakai memutar video selama 8 Jam. Baterainya sangat irit, karena smartphone ini belum memakai layar beresolusi HD. Dimana hanya tersedia layar 5 inci dengan resolusi 480 x 854 pixels. Kualitas layarnya cukup menawan, dan cukup jernih ketika dipakai menonton film ataupun bermain game. Kemudian untuk sektor fotografi, sudah ada kamera depan 2 Megapixel yang berpadu dengan kamera belakang 5 Megapixel.

Smartphone Leagoo Z5

Menariknya, Leagoo Z5 memiliki fitur Dual LED Flash yang dipersiapkan untuk meningkatkan ketajaman foto dimalam hari ataupun pada kondisi low light. Tak hanya itu, smartphone ini juga dilengkapi fitur Multi ID, Ultra Power Saving Mode, dan Leagoo Share. Fitur-fitur yang ada didalamnya memang cukup lengkap, mengingat harga Leagoo Z5 dibanderol sekitar US$46 atau setara dengan Rp 610 Ribuan. Smartphone ini dijual melalui situs gearbest.com dengan pilihan warna hitam, putih, emas, dan rose gold. Bagaimana, apakah sobat tertarik membeli salah satunya ?


Advertisement