Leagoo Venture 1, Smartphone Desain Premium 2,4 Jutaan

Detekno.com – Leagoo memang salah satu vendor baru yang cukup aktif memproduksi smartphone. Pada bulan september lalu seri terbaru Leagoo Venture 1 menjadi headline karena mengusung fitur keamanan yang unik. Dilansir dari GizmoChina (7/10/2016) Leagoo Venture 1 resmi dijual melalui pre order dengan harga $169.99 (1134 Yuan) atau sekitar 2,4 jutaan di Aliexpress.

Saat ini terdapat kupon potongan harga senilai $20 (134 Yuan) atau 250 ribuan sehingga harganya menjadi sekitar 2,2 jutaan. Jadi bagi sobat yang ingin memiliki Leagoo Venture 1 dapat langsung melakukan pre order karena tanggal diskon ini hanya sampai 18 Oktober. Smartphone ini mengusung desain premium dan spesifikasi cukup mumpuni walau dari sisi harga tergolong terjangkau.

Leagoo Venture 1

Leagoo Venture 1

Leagoo Venture 1 terlihat menonjol karena sisi desain yang menawan terbungkus calfskin alias berbahan kulit sehingga sobat dapat menikmati nuansa smartphone premium. Desain yang berbeda dengan smartphone lain membuat Venture 1  layak menjadi pilihan bagi sobat yang senang tampil beda. Mengusung bentang layar 5.0 inch serta resolusi  HD 720p nampaknya cukup untuk berbagai aktivitas yang deteknokers jalankan.

Soal spesifikasi memang standar karena dibekali chipset MediaTek MT6753 yang dipadu dengan processor octa core berkecepatan 1.3GHz. Untuk menjalankan berbagai aktivitas standar tentunya masih mampu diandalkan. Leagoo Venture 1 terbagi kedalam 2 buah versi yang dibedakan dari media penyimpanan nya. Untuk soal RAM keduanya sama sama mengusung 3 GB sehingga multitasking berjalanlebih responsif.

Varian pertama menawarkan media penyimpanan sebesar 16GB yang dinilai cukup untuk menyimpan file yang deteknokers miliki. Jika ingin lebih luas maka dapat memilih yang memiliki internal sebesar 32 GB. Kedua versi ini juga support slot microSD card hingga kapasitas 128GB, memuaskan bukan? Sayangnya untuk pre order saat inui baru tersedia versi 3GB RAM + 16GB ROM.

Leagoo Venture 1 dibekali sensor fingerprint yang terletak pada bagian belakang dan memiliki kecepatan unlock hanya 0.19 detik. Untuk soal fotografi mengandalkan kamera utama 13MP dengan LED fash dan kamera depan 8MP. Baterai yang disajikan juga besar yaitu 3000mAh dan sudah didukung quick charge, disamping itu sisi konektifitas juga menyajikan 4G LTE. Jadi dengan desain premium, spesifikasi maupun sisi harga apakah deteknokers tertarik memiliki nya?


Advertisement