Leagoo T5 dengan Dual Kamera Dirilis Juli 2017?

Detekno.com – Banyaknya pilihan smartphone dual kamera di tahun 2017 ini mungkin menjadi faktor utama untuk Leagoo yang kabarnya juga akan segera merilis Leagoo T5 seabgai smartphone android dual kamera mereka. Dijadwalkan akan dirilis pada bulan Juli 2017 mendatang, smartphoen ini sepertinya kini sudah benar-benar siap untuk di perkenalkan. Beragam spesifiaksi menarik pun diberikan Leagoo pada perangkat terbarunya ini. Yang dimana hampir semua spesifikasi yang ditawarkan memiliki kualitas unggulan.

Dilansir dari laman gizchina.com, smartphone ini menawarkan desain yang cukup apik dengan menawarkan ketabalan hanya 7.9 mm. Tak hanya sampai disitu saja, smartphone Leagoo T5 ini juga dilengkapi dengan sebuah layar berukuran 5.5 inci yang mana layar ini menawarkan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang akan membuat setiap tampilan konten yang sobat lihat akan terasa lebih jelas dan jernih. Yang menariknya, smartphone ini juga menawarkan spesifiaksi hardaware yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Smartphoen Dual Kamera Leagoo T5

Smartphoen Dual Kamera Leagoo T5

Yang dimana, seperti dikutip dari laman yang sama, dijelaskan bila android Leagoo T5 ini akan diperkuat dengan prosesor Ocata Core dengan clock speed 1.8 Ghz. Selain itu ada juga ram dengan kapasitas 4GB yang siap membuat kinerja perangkat ini semakin unggul untuk menajlankan beragam aplikasi yang ada. Dan sebanding dengan harga Leagoo T5 yang ditawarkan nantinya, smartphone ini juga memiliki bekalan memori internal dengan luas 64GB yang kemungkinan masih bisa sobat perluas dengan menggunakan slot microSD card.

Lanjut pada bagian fotografinya, seperti diawal kami sampaikan ponsel ini merupakan salah satu ponsel dual kamera yang tengah disiapkan Leagoo untuk pasar global. Adapun bekalan lensa kamera utama yang ditawarkan ialah 13MP + 5MP yang dilengkapi dengan beragam fitur menarik seperti dual LED Flash dan juga autofocus yang akan membuat hasil jepretan semakin terlihat jelas. Sementara bagi sobat yang hobi berfoto selfie, sudah disediakan lensa kamera beresolusi tinggi yakni 13MP yang pastinya akan dapat membuat swafoto sobat semakin sempurna.

Dirilis pada bulan Juli 2017 mendatang, sepertinya semua kesiapan yang dilakukan Leagoo benar-benar sudah mendekati 100%, hanya saja dari informasi yang kami lansir, tak disebutkan secara pasti kapan tanggal tepatnya Leagoo T5 ini akan dirilis. Yang jelas smartphone dengan baterai berkapsitas 3000 mAh ini akan ditawarkan dengan harga kurang dari USD $200 atau jika kita rupiahkan mungkin akan kurang dari Rp 2.6 juta rupiah. Harga tersebut pastinya akan cukup menarik bukan untuk sebuah smartphone dengan bekalan dual kamera utama ini?