Leagoo T1 Plus, Ponsel 1 Jutaan Usung Dual Kamera 13MP

Banner

Detekno.com – Leagoo T1 Plus resmi dipasarkan. Smartphone asal Tiongkok ini menawarkan dua buah kamera beresolusi 13 Megapixel yang mendiami sisi depan serta belakang. Kameranya siap memanjakan pencinta selfie yang menginginkan smartphone murah dengan kamera mumpuni. Menariknya lagi, kedua kameranya sama-sama memiliki aperture f/2.2 dan dibekali fitur True Tone Flash, sehingga semakin mumpuni ketika dipakai selfie pada berbagai kondisi pencahayaan.

Harga Leagoo T1 Plus

Harga Leagoo T1 Plus

Spesifikasi lainnya juga cukup menari. Dimana pada bagian depan telah terpasang layar 5.5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Layar Leagoo T1 Plus cukup dilapisi kaca 2.5D dan dilindungi lapisan antigores Corning Gorilla Glass 4. Alhasil layarnya akan terlihat tajam dan terlindung sempurna dari segala goresan. Kemudian untuk segi desain, Leagoo T1 Plus dibalut material full metal yang dibuat dengan 94 langkah pemrosesan CNC untuk menghasilkan tampilan luar modern yang memiliki ketebalan 7.5 mm.

88% rasio bodinya telah dibalut metal yang menggunakan material aviation alumunium yang sering digunakan pada industri penerbangan. Kemudian untuk bagian dapur pacu, Leagoo T1 Plus menawarkan performa powerfull yang digawangi Ram berkapasitas 3GB dan memori internal 16GB yang nantinya bisa diperluas dengan menambahkan microSD mencapai 128GB. Selain itu, tersedia pula chipset Mediatek MTK6737 yang dipadukan dengan processor Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A53 dan pengolahan grafis Mali-T720MP.

Sangat disayangkan smartphone ini belum mengadopsi processor Octa Core. Walaupun begitu, didalamnya sudah ada Ram 3GB dan sistem operasi Android Marshmallow yang akan mengoptimalkan kinerja multitasking dan gaming Leagoo T1 Plus. Tak hanya itu, Leagoo juga melengkapinya dengan baterai berkapasitas 2.660 mAh yang didukung fitur Quick Charge berdaya 1.5A. Menariknya lagi, Leagoo T1 Plus telah dibekali teknologi audio Hi-Fi yang didukung chip audio Awinic K7 dan speaker dengan keluaran Bass powerfull.Smartphone Leagoo T1 Plus

Fitur dual sim dan teknologi 4G LTE juga dimilikinya. Bisa dikatakan smartphone ini memiliki fitur sangat lengkap, karena dibagian belakang juga tersedia fitur Fingerprint Sensor yang bisa membaca sidik jari pengguna Leagoo T1 Plus dalam waktu 0.19 detik. Kemudian untuk segi harga, smartphone ini bisa sobat dapatkan melalui situs gearbest.com dengan harga sebesar USD$109.99 atau setara dengan Rp 1.4 Jutaan. Harga Leagoo T1 Plus memang murah, namun spesifikasi dan fiturnya tak murahan. Tertarik membelinya ?


Advertisement