Leagoo T1 Android Murah Dengan Kamera Depan 8 MP

Detekno.com – Belum lama ini pabrikan ponsel asal China berhasil merilis Leagoo T1 sebagai ponsel menengah untuk pasar Malaysia yang di khususkan untuk menyasara pasar ponsel disegmen menengah bawah. Dihadirkan dengan bandrol harga sekitar RM 549 atau apabila di rupiahkan hampir setara dengan Rp 1.7 jutaan ponsel ini dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup memuaskan untuk dapat memenuhi semua kebutuhan mobile bagi para penggunannya.

Salah satu hal yang paling menarik dari Leagoo T1 ini tentu saja hadir dari sektor dapur pacunya, yang mana seperti dikutip langusng dari situs Leagoo.com.my smartphone android terbarunya ini datang membawa chipset MediaTek MT6735 yang di padukan langsung dengan prosesor Quad Core 64-Bit dengan membawa kecepatan 1.3 Ghz. Menariknya lagi ponsel android yang satu ini juga di sertai dengan GPU Mali-T720 yang siap menjadi pengolah grafisnya, alhasil dengan adanya perpaduan tersebut dapat dipastikan ponsel ini dapat berjalan dengan lancar.

Spesifikasi dan harga Leagoo T1

Spesifikasi dan harga Leagoo T1

Dilain sisi, dengan harga Leagoo T1 yang tergolong cukup terjangkau ponsel yang di jalankan dengan sistem operasi Android Marshmallow 6.0 ini juga di sertai RAM dengan kapasitas 2 GB yang siap membuatnya semakin dapat diajak untuk bermain game ataupun memutar video berkualitas HD dengan lancar. Hadirnya sistem operasi android Marshmallow yang di padukan dengan user interface khas mereka yakni Leagoo OS 2.0 menjadikannya semakin terlihat mewah.

Spesifikasi Leagoo T1 lainnya yang bisa di bilang berkualitas juga datang dari sektor memori penyimpanannya. Dimana dengan harga yang tak kurang dari 2 juta rupiah, ponsel ini memiliki memori interal dengan kapasitas 16GB. Lebih hebatnya lagi ponsel ini juga di bekali slot microSD card yang siap menampung kapasitas hingga 128 GB jadi para pengguna tak lagi merasa khawatir ketika ingin menyimpan beragam file didalam smartphone ini.

Kelebihan lain yang di tawarkan Leagoo T1 juga datang dari sisi layarnya yang menawarkan panel seluas 5 inci dengan kepadatan 294 ppi dan memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels. Bahkan tak tanggung-tanggung untuk bisa menjadi pilihan terbaik, smartphone ini sudah di sertai dengan teknologi Miravision yang otomatis dapat membuatnya mampu menampilkan visual dengan lebih jelas dan tajam.

Leagoo T1

Leagoo T1

Meskipun di bandrol dengan harga yang relatif terjangkau, Leagoo T1 diklaim bisa menjadi andalan bagi para penggunanya yang menginginkan ponsel dengan kamera terbaik. Pasalnya dibalik harganya yang murah, Leagoo menempatkan lensa 13 Megapixels dibagian belakang yang di lengkapi Dual LED Flash serta Autofocus serta dibagian depan dibekali lensa 8 Megapixels yang juga memiliki usungna LED Flash yang dapat mengoptimalkan pengambilan gambar saat selfie.

Didatangkan dengan membawa tiga pilihan warna menarik seperti Champagne Gold, Titanium Grey, dan Rose Gold dengan dimensi 138.2 x 70.2 x 7.5 mm dan bobot 143 gram membuatnya akan cukup nyaman saat di genggam. Kemudian tak tertinggal ada pula dukungna fingerprint sensor dibagian belakang sebagai keamanannya. Selain itu, Leagoo juga menempatkan usungan dual sim dengan kemampuan 4G LTE sebagai saran komunikasi dan internetnya serta tak tertinggal adanya baterai berkapasitas 2.400 mAh.


Advertisement