Leagoo Shark 5000, Spesifikasi Usung Fitur Power Bank

Detekno.com – Leagoo baru saja merilis smartphone baru bernama Leagoo Shark 5000. Sesuai namanya smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh. Kapasitas baterainyan sangat besar dan diklaim mampu menghasilkan waktu bicara selama 20 Jam dan bisa digunakan browsing selama 13 Jam. Menariknya lagi, Leagoo Shark 5000 memiliki fitur Power Bank yang membuatnya bisa berbagi daya ke smartphone ataupun gadget lainnya. Lalua da pula fitur Quick Charge dengan output charger 5V=2A.

Leagoo Shark 5000

Leagoo Shark 5000

Daya tahan baterainya sangat irit, sihingga smartphone ini bisa digunakan seharian penuh. Lalu ada pula dual kamera beresolusi tinggi yang siap mengabadikan semua momen dengan hasil jepretan foto berkualitas tinggi. Dimana untuk kamera depannya beresolusi 8 Megapixel dan tersedia kamera belakang 13 Megapixel yang dibarengi fitur LED Flash. Untungnya smartphone ini memiliki baterai berkapasitas monster, sehingga penggunanya tak perlu takut kehabisan baterai ketika berfoto selfie.

Selanjutnya untuk bagian layar, tersedia layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Layar tersebut memakai panel IPS Display yang membuatnya tetap terlihat jernih ketika dipandangdari berbagai sisi layar hingga sudut 178 derajat. Desainnya juga terlihat premium dengan bodi berukuran panjang 155.5 mm, lebar 77.2 mm, ketebalan 8.7 mm, dan berat berbobot 197 gram. Sedangkan untuk dapur pacunya mengandalkan processor Quad Core 1.3 Ghz.

Processor yang dipakainya ditandemkan dengan GPU Mali-400 dan Ram berkapasitas 1GB. Lalu ada pula memori internal 8GB dan slot memori ekternal yang siap menampung berbagai macam file kedalam Leagoo Shark 5000. Sayangnya smartphone ini memiliki kekurangan, yaitu belum dilengkapi teknologi 4G LTE. Alhasil kita harus mengakses internet pada jaringan 2G atau 3G dengan kecepatan yang terbatas. Selain itu, tersedia pula fitur Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan port MicroUSB 2.0.Smartphone Leagoo Shark 5000

Spesifikasi Leagoo Shark 5000 juga dilengkapi sistem operasi Android Marshmallow 6.0 dengan antarmuka yang dikembangkan secara khusus oleh Leagoo. Sayangnya pada website resmi Leagoo tak disebutkan harga resmi Shark 5000. Semoga saja smartphone ini dipasarkan di Indonesia dan dibanderol dengan harga terjangkau. Mengingat spesifikasinya belum mendukung 4G LTE dan dapur pacunya tergolong sangat standar.


Advertisement