Leagoo Shark 1 Dibekali Baterai 6300 mAh dan Layar Full HD

Detekno.com – Tak kehabisan ide, Leagoo pabrikan ponsel dari Tiongkok kembali merilis satu smartphone terbaru mereka dengan sebutan Leagoo Shark 1. Ponsel ini cukup banyak menarik perhatian publik karena Leagoo memberikan keistimewaan pada perangkat yang satu ini dengan menanamkan baterai bertipe Li-Polymer dengan kapasitas 6.300 mAh yang diklaim mampu membuat smartphone ini bisa bertahan hingga 25 jam menonton video online, 49 jam mendengar musik, 72 jam penggunaan normal dan dapat 720 jam waktu stanby.

Dengan demikian tentu saja sobat tak lagi merasa khawatir ketika melakukan perjalanan jauh karena ponsel ini bisa memberikan asupan suplay daya yang cukup lama. Yang lebih hebatnya lagi, seperti dikutip Detekno.com dari laman Gizchina.com (03/04/2016) diketahui ponsel ini juga di bekali teknologi LGQC v3.0 yang mana merupakan teknologi pengisian daya cepat dengan memanfaatkan sistem management daya unik dengan puncak pengisiannya bisa mencapai daya 9V/3A, sehingga hanya bituh waktu 3 jam untuk mengisi daya dari 0% hingga 100%.

Leagoo Shark 1

Leagoo Shark 1 | Sumber : Gizchina.com, Leagoo.com

Bahkan memanfaatkan kapasitas baterai besarnya, smartphone Leagoo Shark 1 juga bisa di manfaatkan untuk menjadi pwerbank. Adapun untuk Spesifikasi Leagoo Shark 1 dari sektor performa, ponsel ini mengadopsi prosesor 64-Bit Octa Core Cortex A53 berkecepatan 1.3 Ghz yang didatangkan Leagoo daro chipset MediaTek MT6753. Menariknya lagi, vendor berasal dari Tiongkok ini juga menyelipkan Ram DDR3 berkapasitas 3GB serta GPU Mali-T720 yang siap memberikan kesempurnaan dalam setiap detail penggunaannya.

Adapun untuk lebih meningkatkan kualitas kinerjanya, handset yang satu ini di sertai dengan internal memori seluas 16 GB yang diketahui juga bisa diekspansi hingga mencapai 64 GB menggunakan microSD card yang sudah di sediakan. Oya smartphone Leagoo Shark 1 ini juga sudah berjalan pada sistem operasi android lollipop 5.1 yang akan semakin meningkatkan kualitas kinerjanya disaat sobat manfaatkan smartphone ini untuk bermain game 3D, memutar video berkualitas HD ataupun disaat difungsikan untuk multitasking.

Sementara pada urusan layarnya, smartphone ini sudah di lengkapi dengan bentang layar 6.0 inci dengan kualitas Full HD 1080 x 1920 pixels yang mampu menampilkan gambar sesempurna mungkin dengan disertkan pula teknologi layar LTPS buatan LG dengan kepadatan mencapai 368 ppi. Akan lebih mewahnya lagi, handset ini juga di besut menggunakan teknologi layar 2.5D yang disertai lapisan pelindung Corning Gorilla Glass. Sehingga membuat tampilannya cukup elegan dan bahkan dikabarkan hanya membuat keempat tepian body Shark 1 hanya memiliki ketebakan 8,5 mm.

Baterai Leagoo Shark 1

Baterai Leagoo Shark 1

Sedangkan pada sektor kemampuan kameranya, sudah di sediakan lensa berukuran 13 MP disisi belakang dengan didukung sensor Sony BSI-2 yang disempurnakan lagi dengan hadirnya aperture f/2.0 serta adanya fitur wide angle dengan sudut pandag hingga 77,9 derajat serta LED Flash. Sementara dibagian depan terdapat lensa 5 MP. Dan untuk urusan konektifitasnya Leagoo Shark 1 dipersenjatai fitur dual SIM, 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, sensor pemindai jari super cepat (0,39 detik) serta adanya port microUSB.

Hanya saja dengan spesifikasi smartphone Shark 1 yang cukup sempurna diatas, tentu akan membuat harga Leagoo Shark 1 ini akan cukup mahal, namun belum di ketahui berapa kisaran harga yang akan di tawarkan Leagoo pada perangkat yang satu ini. Yang lebih menariknya ponsek ini juga datang dengan tiga pilhan warna seperti Twilight blue, Starlight silver, dan Champagne gold serta terdapatnya teknologi amplifier AWINiC K6. Sayangnya selain belum jelas berapa harga yang akan dibandrolkan, kemungkinan besar juga handset ini tak akan di pasarkan di Indonesia.