Leagoo S8 Pro Berlayar 18:9 Dengan RAM 6 GB Bandrol 4 Jutaan

Detekno.com – Leagoo S8 Pro dan S8 diperkenalkan 3 bulan lalu dan menjadi perbincangan di dunia maya karena sisi harga yang begitu kompetitif. Kedua smartphone ini akan dijual dalam waktu dekat ini, pre order seri mid range Leagoo S8 dimulai 21 September – 5 Oktober, sedangkan untuk flagship Leagoo S8 Pro pada 21 September – 10 Oktober. Mata banyak tertuju pada Leagoo S8 Pro yang mengusung desain layar bezelless seperti yang ada pada smartphone flagship masa kini.

Seri S8 Pro akan dibekali layar berukuran 5.99 inch yang memang lebar dengan Acpect ratio 18:9 memaksimalkan berbagai aktivitas penggunanya. Resolusi layarnya FHD+ 2160×1080 pixel sehingga memuaskan untuk bermain game maupun menonton film. Layar bezelless yang dibawanya mampu menambah sisi elegan, terlebih soal harganya juga tergolong terjangkau ditambah sisi spesifikasi mumpuni.

Launching Leagoo S8 Pro

Launching Leagoo S8 Pro

Spesifikasi andalan Leagoo S8 Pro adalah processor Octa Core dengan kecepatan 2.6Ghz. Multitasking yang disajikan juga responsif berkat RAM 6 GB yang dibawanya. Fitur menarik lainnya adalah kamera Samsung ditambah OV dual camera pada bagian belakang yang mampu menyajikan sisi fotografi berkualitas. Dengan dukungan dual kamera tentu pengguna dapat memperoleh blur background yang lebih baik.

Sayangnya spesifikasi lengkap Leagoo S8 Pro belum terungkap sepenuhnya saat ini. Jika dibandingkan dengan seri lain yaitu Leagoo S8, tentunya S8 Pro unggul dari semua sektor namun hanya kalah soal harga. Keduanya memang mengusung layar dengan aspect ratio 18:9, namun seri S8 hadir dengan layar dan resolusi lebih kecil yaitu 5.72 inch HD+ 1440×720 pixel.

Leagoo S8 Pro akan dibandrol mulai $299.99 atau sekitar 4 jutaan, sedangkan seri S8 lebih murah yaitu $169.99 atau 2,2 jutaan. Keduanya memang dirilis pada event yang sama yaitu tanggal 28 September mendatang, yang berbeda adalah masa pre ordernya. Saat ini keduanya memiliki potongan harga hingga $50 menggunakan kupon promosi yang bisa didapatkan di situs resmi Leagoo.