Leagoo M8 Usung RAM 2 GB Dibandrol Seharga 1 jutaan


Detekno.com – Leagoo memang menjadi salah satu vendor yang cukup berkembang, terbukti dengan hadirnya Leagoo M5 beberapa waktu lalu yang mengusung harga terjangkau namun spesifikasi menawan. Dilansir dari GizmoChina (24/11/2016) Leagoo resmi mengeluarkan seri terbaru bernama Leagoo M8 yang mengusung bandrol harga $79.99 atau sekitar 1 jutaan. Dengan harga 1 jutaan desain dan spesifikasi Leagoo M8 termasuk menarik untuk dimiliki konsumen menengah kebawah.

Dimulai dari segi desain yang simple namun berasa cukup elegan seperti pada gambar dibawah ini. Leagoo M8 sudah mengusung sensor fingerprint yang terletak pada bagian belakang dengan kecepatan 0.19 detik dimana jarang kita jumpai pada smartphone range harga 1 jutaan. Daya tarik smartphone ini semakin kuat karena hadirnya bentang layar 5.7 inch sehingga memuaskan pengguna beraktifitas. Selain itu resolusi yang diusung juga sudah HD jadi tampilan jauh lebih tajam dan jernih.

Leagoo M8

Leagoo M8

 Tak hanya berhenti sampai situ, pada bagian layar juga sudah di lindungi oleh Gorilla Glass 4 sehingga anti berbagai macam goresan. Lagi lagi untuk harga 1 jutaan Leagoo M8 memang dirasa sangat wah dan unggul. Sedangkan untuk spesifikasi utama mengandalkan chipset Mediatek MTK6580A yang sama dengan pendahulunya Leagoo M5. Soal performa yang disajikan memang stabil untuk aktivitas sosial media maupun memainkan beberapa game.

Spesifikasi RAM maupun internal juga dapat dikatakan mirip dengan Leagoo M5. Keunggulan utama Leagoo M8 tentunya dari segi RAM yang dibekali 2 GB sehingga multiasking jauh lebih smooth. Sobat dapat dengan mudah menjalankan berbagai aplikasi sekali jalan tanpa perlu takut lag. Sedangkan media penyimpanan internal dibekali 16 GB yang cukup menyimpan berbagai jenis file.

Jika kurang puas sobat dapat menambahkan Micro SD untuk ekspansi penyimpanan. Leagoo M8 menggunakan Android 6.0 Marshmallow yang dikemas dalam UI Freeme OS 6.0sehingga menyajikan pengalaman baru bagi deteknokers. Soal multimedia juga mantap karena mengadopsi sistem Awinic K7 chip dimana berfitur Hi-Fi standard sound dan Box Speaker sehingga kualitas audio jauh lebih baik.

Spesifikasi Leagoo M8

Spesifikasi Leagoo M8

Kemudian soal kamera Leagoo M8 mengusung kamera utama 13MP dengan aperture F2.2, untuk performanya dapat lebih optimal karena dukungan Autofocus dan LED flash. Bagi sobat yang hobi selfie maupun video call, kamera depan 8MP dengan aperture F2.0 menghasilkan kualitas gambar terbaik dikelasnya. Satu lagi yang paling penting yaitu  baterai berdaya 3.500mAh yang mampu diandalkan untuk pemakaian seharian. Gimana sob dengan berbagai keunggulan yang dibawa Leagoo M8 untuk harga 1 jutaan apakah deteknokers tertarik?


Advertisement