Leagoo M5 Plus, Smartphone Murah Dengan Audio Hi-Fi

Detekno.com – Satu lagi smartphone berkualitas yang dipasarkan Leagoo, yaitu smartphone bernama Leagoo M5 Plus. Smartphone ini menawarkan teknologi Fingerprint Sensor 360 derajat yang mampu membaca sidik jari penggunanya dengan cepat dan akurat. Bahkan hanya dibutuhkan waktu 0.19 detik ketika penggunanya membuka lock screen ataupun aplikasi yang terkunci. Tak hanya itu, sensor sidik jarinya juga bisa digunakan sebagai Shutter Camera, Home Scroll, Video Control, dan Music Control.

Leagoo M5 Plus

Leagoo M5 Plus

Teknologi yang dipakainya memang sangat canggih, sehingga smartphone ini bisa diandalkan untuk memenuhi semua kebutuhan penggunanya. Begitu pula dengan kebutuhkan fotografi dan selfie. Pasalnya, Leagoo M5 Plus telah dibekali kamera belakang 13 Megapixel yang dipadukan dengan fitur LED Flash serta Autofocus berkecepatan tinggi. Lalu ada pula kamera depan beresolusi 5 Megapixel yang dipersiapkan untuk memanjakan pengguna Leagoo M5 Plus ketika berfoto selfie dan mengakses video call melalui teknologi VoLTE.

Konektivitasnya sudah mendukung teknologi 4G LTE dan hadir dengan membawa fitur Dual Sim. Sedangkan untuk dapur pacunya, Leagoo M5 Plus mengandalkan processor Quad Core yang berpadu dengan Ram berkapasitas 2GB dan memori internal 16GB yang nantinya bisa diperluas dengan menambahkan microSD. Lalu ada pula sistem opearasi Frame OS 6.0 berbasis Android Marshmallow 6.0 yang menawarkan user interface unik dan memiliki fitur lebih lengkap dibandingkan Android Marshmallow standar.

Baterai berdaya 2.500 mAh telah tertanam dibalik bodi Leagoo M5 Plus yang memiliki ukuran panjang 151.7 mm, lebar 76.2 mm, dan ketebalan 8.8 mm. Berat smartphone ini mencapai 208 gram, sehingga bobotnya tergolong sangat berat ketika dioperasikan dengan satu tangan. Salah satu faktor yang membuat bobotnya semakin berat adalah memiliki layar berukuran 5.5 inci. Layar tersebut mengusung panel IPS beresolusi HD 720 x 1280 pixel dengan kerapatan pixel sebesar 267 ppi. Ada yang menarik dari layar tersebut, karena sudah dilindungi lapisan kaca Corning Gorilla Glass 4 dengan layar lengkung 2.5D Arc Screen.smartphone-leagoo-m5-plus

Tak hanya itu saja kelebihannya, karena Leagoo M5 Plus juga menawarkan kualitas audio mumpuni dengan menawarkan teknologi Audio Hi-Fi. Dilansir dari situs resmi Leagoo.com, smartphone ini mengadopsi chip audio Awinic K7 yang memberikan kualitas audio Hi-Fi layaknya mendengarkan musik menggunakan Home Theater. Sayangnya kami belum mengetahui berapa harga Leagoo M5 Plus tersebut. Namun kemungkinan harganya akan dibanderol dibawah 2 Juta Rupiah.


Advertisement