Leagoo KIICAA MIX, Harga Murah Usung Desain Ala Xiaomi Mi Mix

Detekno.com – Trend bezel-less memang sedang naik daun dimana tiap vendor menyajikan seri baru yang mengedepankan tampilan elegan layarnya. Trend ini juga diikuti Leagoo dengan memperkenalkan seri terbaru Leagoo KIICAA MIX. Smartphone ini mengikuti model pertama Galaxy S8 dengan apect ratio layar 18:9 yang tentunya lebih lebar. Desain nya juga elegan, dapat dikatakan mirip dengan Xiaomi Mi Mix karena menganut model  tri-bezel-less. Layarnya memang diakui mencapai bagian atas, namun pada bagian bawah tersemat fingerprint sensor sehingga membedakan dengan Xiaomi Mi Mix yang meletakkannya di body belakang.

Leagoo KIICAA MIX

Leagoo KIICAA MIX

Layarnya sendiri memiliki bentang 5,5-inch sayangnya untuk resolusi dan detail spesifikasinya belum terungkap. Yang menjadi highlight adalah dual kamera belakang dimana memiliki performa baik dalam hal depth of field. Jadi bagi deteknokers yang hobi fotografi smartphone ini nampaknya dapat jadi pilihan yang pas. Kabarnya akan terdapat 3 versi Leagoo KIICAA MIX yang dibekali dengan spesifikasi dan sisi harga berbeda. Semuanya seri meliputi low end, mid end dan juga high end.

Versi paling rendah Leagoo KIICAA MIX akan dibekali dengan processor quad core dimana soal performa cukup untuk aktivitas sosial media. RAM 2 GB juga memiliki performa multitasking yang cukup untuk membuka beberapa aplikasi. Sedangkan media penyimpanan nya dibekali 16 GB dan versi ini kabarnya akan dijual mulai $89.99 atau 1,2 jutaan. Versi kedua dibekali processor lebih tinggi yaitu octa-core dengan RAM 3GB RAM serta internal 32 GB. Soal performa tentunya lebih cepat dan dibandrol senilai $139.99 atau 1,8 jutaan.

Versi tertinggi akan dibekali dengan processor octa core dengan clock yang lebih cepat. Selain itu RAM yang disajikan 6 GB jadi semua game maupun multitasking dapat dijalankan dengan ringan. Media penyimpanan internal juga luas yaitu 128 GB jadi dapat menyimpan file banyak dan soal harganya dibandrol $179.99 atau 2,4 jutaan. Memang harga ketiga versi Leagoo KIICAA MIX tergolong terjangkau namun belum tentu benar adanya ketika resmi rilis nanti. Kabarnya smartphone ini akan rilis pada bulan Agustus nanti, jadi kita tunggu saja apakah seri bezel-less ini benar benar dibandrol murah.