Leagoo Elite 8, Smartphone 900 Ribuan Berfitur 4G LTE

Detekno.com – Semakin banyak smartphone murah yang dilengkapi teknologi 4G LTE, dan salah satunya adalah Leagoo Elite 8. Smartphone ini dipasarkan dengan harga dibawah 1 Juta Rupiah, sehingga sangat cocok bagi sobat deteknokers yang mencari smartphone Android 4G LTE murah meriah. Sayangnya spesifikasi smartphone ini tergolong rendah, karena hanya mengandalkan Ram 512MB dan chipset Mediatek MT6735M yang dipadukan processor Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53. Selain itu, tersedia pula pengolahan grafis bertipe Mali-T720 MP2.

Leagoo Elite 8

Leagoo Elite 8

Smartphone Leagoo Elite 8 lebih mengedepankan sisi konektivitas dibandingkan hardware dapur pacu. Namun untungnya smarpthone ini telah memakai processor Quad Core 64-Bit, sehingga performanya tetap cepat dan bisa menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar. Kemudian untuk bagian memori, Leagoo Elite 8 memiliki memori internal sebesar 4GB dan dapat diperluas dengan menambahkan microSD hingga kapasitas 32GB. Lalu ada pula sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang menjaga kecepatan dan kestabilan sistem.

Desain Leagoo Elite 8 terlihat standard dan masih memakai material plastik yang memiliki ukuran dimensi panjang 121.1 mm, lebar 62.3 mm, dan ketebalan 8.9 mm. Sedangkan bobot ponsel ini mencapai 103 gram, sehingga sobat bisa mengoperasikannya dengan nyaman. Selanjutnya untuk bagian layar, Leagoo Elite 8 memakai panel layar IPS (In-Plane Switching) yang dibentangkan seluas 4 inci dan memiliki resolusi 480 x 800 pixels. Tampilan layar tersebut cukup tajam, karena kerapatan pixelnya mencapai 233 pixel per inci.

Smartphone ini tak dilindungi lapisan anti gores, jadi sobat deteknokersa wajib menambahkan screen guard. Kemudian untuk bagian fotografi, Leagoo Elite 8 memiliki kamera belakang beresolusi 5 Megapixel dam kamera depan 2 Megapixel. Untuk mengoptimalkan kemampuan kamera tersebut, dibagian belakang Leagoo Elite 8 telah terpasang Dual LED Flash dan memiliki besaran Aperture F/2.0. Sementara untuk kemampuan merekam videonya, mampu mengabadikan video beresolusi HD 720p@30fps.

Smartphone ini dipasarkandalam 4 varian warna yang terdiri dari, warna biru, putih, pink, dan warna emas. Semua warna tersebut berpadu sempurna dengan desain Leagoo Elite 8 yang terlihat elegan. Walaupun bentuknya kecil, namun membuatnya mudah dioperasikan dengan satu tangan. Menurut informasi yang kami lansir dari situs resmi leagoo.com, smartphone ini telah dilengkapi fitur Dual Sim, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan koneksi internet yang mengandalkan jaringan 3G HSPA ataupun 4G LTE.Leagoo Elite 8

Sayangnya kapasitas baterai smartphone ini cuma 1.800 mAh, sehingga akan terasa sangat boros apabila kita mengakses internet pada jaringan 4G LTE. Nah untuk harganya, Leagoo Elite 8 akan dipasarkan dengan harga sekitar $70 atau apabila kita rupiahkan setara dengan Rp. 920 Ribuan.