Leagoo Alfa 5 Sudah Lollipop RAM 1 GB 800 Ribuan

Banner

Detekno.com – Leagoo Alfa 5 memiliki spesifikasi cukup baik dengan harga yang sangat murah. Buat sobat deteknokers yang sedang mencari HP Android murah maka informasi ini pantas untuk dibaca, walau Leagoo sendiri belum resmi masuk ke Indonesia namun desas-desus kehadiran Leagoo ke Indonesia semakin santer terdengar setelah mereka menyambangi Malaysia.

Seperti detekno.com lansir via Gizmochina (20/11/2015) Leagoo Alfa 5 dibanderol dengan harga USD $59.99 di sebuah toko online Coolicool.com. Ponsel ini sudah resmi ke pasaran pada tanggal 20 November 2015.

Leagoo Alfa 5 Sudah Lollipop RAM 1 GB 800 Ribuan

Leagoo Alfa 5 Sudah Lollipop RAM 1 GB 800 Ribuan

Spesifikasi Leagoo Alfa 5 diantaranya adalah mengusung prosessor Quad Core berkecepatan 1.3 GHz dan RAM 1 GB yang membuat lancar untuk memainkan beberapa game yang ada di Play Store dan membuka banyak aplikasi sosial media seperti twitter, facebook, maupun google plus. Sobat juga tak perlu mengkhawatirkan kapasitas penyimpanannya walau memori internalnya 8 GB tapi ia sudah support dukungan slot microsd mencapai 32 GB.

Untuk harga Leagoo Alfa  5 yang diperkirakan kurang dari 800 ribuan ini maka spesifikasi ini sudah cukup baik dan bisa bersaing dengan ponsel Android Huawei murah yang ada di Indonesia yakni Huawei Y5. Yang mengesankan dari Leagoo Alfa 5 menurut kami adalah layarnya memakai ukuran 5.0 Inches yang tergolong besar dan ia dibalut dengan desain yang sangat elegan.

Untuk hal fotografinya, Alfa 5 ini menyediakan kamera belakang beresolusi 8 MP dan kamera depan 5 MP yang spek ini masih jarang-jarang ada di HP Android kurang dari 1 jutaan. Selain update dengan spesifikasinya, Leagoo juga memberikan sistem operasi yang tak kalah updatenya dengan ponsel lainnya yakni Android Lollipop.

Seitpa Smartphone pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, karena harga Leagoo Alfa 5 murah serta spek kamera yang lebih ditingkatkan. Maka pihak Leagoo mengurangi kapasitas baterai Alfa 5 menjadi 2200 mAh saja yang tergolong kecil dan mungkin saja akan sedikit boros mengingat layar yang diusung oleh Leagoo Alfa 5 tergolong besar.

Smartphone ini sebenarnya sangat cocok untuk sobat deteknokers yang hanya membutuhkan HP Android untuk kegiatan sosial media dan fotografi. Spek 1 GB RAM serta prosessor Quad Core dirasa lebih dari cukup dan kamera depan 5 MP pas untuk selfie.


Advertisement