Lava X50 Plus, Ponsel Android Murah Berfitur Layar 5.5 Inci


Detekno.com – Perusahaan ponsel asal India yakni Lava, baru-baru ini resmi merilis smartphone Lava X50 Plus sebagai ponsel terbaru mereka yang dipasarkan untuk mengisi pasar ponsel disegmen menengah bawah dengan bandrol harga yang relatif terjangkau. Adapun dengan bandrol harga yang cukup murah tersebut, ponsel ini tetap bisa menjadi pilihan terbaik bagi anda karena seperti dilansir dari laman phoneradar.com smartphone yang satu ini sudah dilengkapi dengan menggunakan material bodi fullmetal yang dibentuk dengan cukup apik dan presisi.

Harga Lava X50 Plus

Harga Lava X50 Plus

Selain itu dikatakan juga jika ponsel terbaru ini datang menggunakan bodi ramping dan juga melengkung dibagian belakang dengan menawarkan NCVM Coating. Hal ini tentu saja dapat membuat sobat menggunakan ponsel ini dengan cukup mudah meskipun hanya menggunakan satu genggaman tangan tangan saja. Lebih hebatnya lagi Lava X50 Plus ini juga disertai dengan kemampuan gesture 3 jari untuk mengambil screnshoot dengan cara menggeser tiga jari sobat ke bagian bawah layar. Dan untuk pilihan warnya tersedia dalam tiga opsi yakni Blue, White, dan Gold.

Untuk spesifikasi Lava X50 Plus sendiri diperkuat dengan adanya dukungan panel layar 5.5 inci berkualitas HD 720 x 1280 pixels. Dimana layar ini sudah mengadopsi panel IPS (In-Plane Switching) yang akan dapat membuat tampilan jauh lebih jelas dan jernih. Apalagi panel ini juga menyediakan tingkat kerapatan pixels hingga 267 ppi yang pastinya dapat menampilkan warna dengan lebih natural. Kemudian sebanding dengan harga Lava X50 Plus yang dibandrol seharga Rs 9199 atau hampir setara dengan Rp 1.8 Jutaan ponsel ini juga punya hardware dan software terbaik.

Dimana masih mengutip dari informasi yang kami peroleh dari laman phoneradar smartphone ini dilengkapi dengan prosesor Quad Core 64-Bit yang diketahui memiliki clock speed 1.3 Ghz. Kemudian tak tanggung-tanggung ada juga RAM berkapasitas 2GB yang pastinya siap menjadikan kinejra ponsel ini semakin mantap. Bahkan sebanding dengan harga yang ditawrakan, ponsel ini juga menyediakan kapasitas memori internal sebesar 32GB dengan opsi penyimpanan tambahan berupa slot eksternal memori.

Menjadi salah satu ponsel baru ditahun 2016, menjadikan ponsel terbaru ini memiliki sistem operasi Android Marshmallow 6.0 yang akan memberikan kemampuan kerja lebih smooth. Terlepas dari itu semua, ponsel ini dibangun dengan menggunakan kemampuan jaringan internet 4G LTE yang pastinya siap menjadikan berselancar di dunia maya semakin mengasikan. Lalu dengan harga murahnya tersebut, Lava X50 Plus dibekali juga dengan lensa kamera 5 MP dibagian depan dengan fitur LED Flash serta ada beberpa fitur menarik seperti Face Beauty dan Panorama Mode.

Lava X50 Plus

Lava X50 Plus

Dengan harga Lava X50 Plus yang terjangkau, ponsel ini juga memiliki lensa kamera 8 MP dibagian belakang dengan adanya dukungan pixel (1.14µm) sensor dan pastinya dilengkapi LED flash serta autofocus dan kemampuan merekam video dengan resolusi Full HD [email protected] Untuk bagian konektivitasnya seperti diatas kami sampaikan ponsel ini sudah mengadopsi 4G LTE selain itu ada juga 3G HSPA+, Bluetooth, GPS berteknologi A-GPS, serta port micro-USB 2.0, dan pastinya ada dukungan Wi-Fi, Sayangnya sampai saat ini belum ada kabar jika ponsel ini akan dirilis ke pasar Indonesia.


Advertisement