Lava Grand 2c, Ponsel Berkamera Depan 8 MP dengan Sensor Samsung


Detekno.com – Kebutuhan pecinta selfie terhadap smartphone dengan kamera depan beresolusi tinggi coba dijawab oleh Lava dengan merilis Lava Grand 2c. Smartphone ini hadir dengan kamera depan beresolusi 8 Megapixel yang kabarnya mengadopsi sensor buatan Samsung. Alhasil ponsel ini mampu mengabadikan setiap momen dengan hasil foto selfie berkualitas tinggi yang pastinya akan terlihat sanga jernih. Selain itu, Lava juga membekalinya dengan kamera belakang 8 Megapixel dengan fitur Autofocus serta LED Flash.

Smartphone Lava Grand 2c

Smartphone Lava Grand 2c

Untuk mengimbangi kemampuan kameranya, Lava Grand 2c telah dibekali baterai berkapasitas 3.000 mAh, sehingga sobat tak perlu khawatir kehabisan baterai ketika selfie ataupun merekam video hingga resolusi Full HD [email protected] Selain itu, tersedia pula koneksi internet pada jaringan 4G LTE yang membuatnya bisa diandalkan untum mengupload file ke akun social media yang sobat miliki. Lalu ada pula konektivitas pendukung yang terdiri dari Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan port MicroUSB 2.0

Smartphone ini memiliki dua pilihan warna yang tediri dari warna putih serta emas. Kemudian untuk bagian layar, Lava Grand 2c mengandalkan layar IPS berukuran 5.5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels, sehingga kerapatan layarnya akan berukuran sekitar 267 pixel per inci. Sedangkan untuk dapur pacunya, Lava Grand 2c mengandalkan processor Mediatek berkecepatan Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53 serta pengolahan grafis bertipe Mali-T720. Selain itu, Lava juga mempersenjatainya dengan Ram berkapasitas 2GB.

Sistem operasi Android Marshmallow telah dipersiapkan untuk mengoptimalkan kinerja smartphone Android berlayar 5.5 inci ini. Menariknya, layar tersebut akan dilapisi pelindung Corning Gorilla Glass 3. Lalu ada pula memori internan berkapasitas 16GB yang bisa sobat perluas dengan menambahkan microSD hingga kapasitas 128GB, sehingga sobat bisa menyimpan ratusan foto selfie yang sobat ambil melalui kamera depan beresolusi 8 Megapixel.Lava Grand 2c

Sebelumnya Lava telah memasarkan Lava Iris Grand 2 di Indonesia, dan membanderolnya dengan harga sekitar Rp 2.6 Jutaan. Harganya memang mahal, padahal Lava merupakan pemain baru di Indonesia. Semoga saja Lava Grand 2c juga dipasarkan di Indonesia, dan dibanderol dengan harga jauh lebih murah. Pasalnya smartphone ini memiliki kapasitas Ram dan memori internal lebih kecil. Bagaimana, apakah sobat tertarik membelinya ketika smartphone ini dipasarkan di Indonesia ?


Advertisement