Lava A93 Dirilis dengan Kamera 8 MP dan Baterai 3.000 mAh

Detekno.com – Lava Mobile kembali merilis satu smartphone android terbaru dengan nama Lava A93 seabgai ponsel android yang menawarkan spesifiaksi cukup berkelas dan berkualitas yang pastinya dapat diandalkan untuk menandingi beberapa model smartphone android lainnya. Salah satu kelebihan Lava A93 yang ditawarkan adalah tersedianya sistem android Marshmallow 6.0 yang akan menjadi bagian terpenting dari keberadaan ponsel ini. Bukan saja hanya sampai disitu, dikutip Detekno.com lebih lanjut dari laman Phoneradar.com (Rabu/12 Juli 2017) juga hadirkan beberpa komponen hardware yang cukup bisa diandalkan.

Yang dimana, terlihat dari rincian informasi yang ada ponsel ini hadir dengan membawa layar berukuran 5.5 inci yang mana layar ini juga ternyata sudah dilengkapi dengan teknologi 2.5D yang membuatnya terlihat memiliki sisi layar yang melengkung. Adapun untuk resolusi yang ditawarkan layar ini adalah HD 720 x 1280 pixels. Dengan adanya layar tersebut sudah pasti smartphone ini akan dapat memberikan penawaran yang cukup menarik karena setiap konten yang sobat tampilkan akan terasa cukup jelas dan jernih layaknya menggunakan ponsel android berlayar Full HD.

Spesifikasi Lava A93

Spesifikasi Lava A93

Kemudian Lava A93 juga memiliki dukungan dapur pacu berupa prosesor Quad Core 64-Bit yang ditawrkan dengan clock speed 1.2GHz. Kemudian seperti kebanyakan ponsel android lainnya, Lava A93 juga dilengkapi dengan adanya ram berukuran 2GB yang pastinya siap untuk membuat kinerja ponsel ini semakin terasa mengasikan. Sedangkan untuk kebutuhan memori penyimpanannya, smartphone Lava A93 ini memiliki kapasitas seluas 16GB yang nantinya bisa sobat perluas dengan microSD card hingga 32GB. Jadi jangan khawatir akan kapasitas media penyimpanannya.

Ponsel android yang hadir dengan menawarkan dimensi sepanjang 145 mm, lebar 72.2 mm, dan tebal 8.85 mm serta bobot 152 gram dan terdapat beberpa pilihan warna seperti Gold dan Grey ini juga sudah dilengkapi baterai berkapasitas 3.000 mAh yang seharusnya mampu memberikan daya tahan yang cukup lama ketika digunakan. Sementara untuk sobat yang hobi akan urusan internet, ponsel ini juga dilengkapi adanya akses jaringan 4G LTE dan juga tersdia pula fitur Dual Sim yang akan mempermudah urusan komunikasinya.

Spesifikasi Lava A93 lain yang juga tak bisa diragunakn lagi adalah sektor fotografinya. Dimana dikutip dari laman sumber yang sama, android inisudah dilengkapi dengan adanya lensa kamera beresolusi 8 MP dibagian belakang dan lensa kamera 2 MP dibagian depan. Hal ini tentu saja akan menjaidkannya terasa cukup sempurna untuk bisa sobat deteknokers miliki. Lalu berap sih harga Lava A93 ini? untuk saat ini diketahui jika Lava hanya memasarkan di negara asalnya yaitu India dengan harga Rs. 7,999 atau jika dirupiahkan hampir setara dengan Rp 1.6 jutaan.