Lava A76 Plus Hadirkan Fitur 4G LTE dengan Harga Murah


Detekno.com – Lava mobile yang merupakan brand smartphone asal India sepertinya ingin terus membesarkan namanya sebagai salah satu brand yang cukup kuat untuk menjadi pemasok smartphone dengan kualitas yang mempuni. Adapun dengan namanya yang kian melambung, baru-baru ini Lava kembali merilis sebuah ponsel terbaru mereka dengan nama “Lava A76 Plus” yang dihadirkan secara bersamaan dengan Lava A51 yang dirilis sebagai pengisi pasar ponsel disegmen entry level. Adapun dengan harga yang terjangkau ponsel ini tetap bisa menawarkan performa yang mempuni.

Salah satu kelebihan yang ditawarkan Lava A76 Plus ini tersemat pada sektor konektivitasnya, yang mana dengan harga Lava A76 Plus yang murah, ponsel ini sudah mempunyai akses jaringan 4G LTE yang dapat membuat sobat bisa berinteraksi dengan dunia maya secara lancar. Selain itu, ada juga dukungan dual sim yang pastinya akan membuat sobat semakin mudah dalam urusan komunikasi. Tak saja hanya sampai disitu, kendati harga yang ditawarkan ini cukup murah, namun smartphone yang satu ini juga mempunyai kemampuan kerja yang sempurna.

Spesifikasi dan Harga Lava A76 Plus

Spesifikasi dan Harga Lava A76 Plus

Dimana seperti dikutip dari laman phoneradar.com, perangkat yang satu ini mempunyai dapur pacu yang terbilang cukup mempuni, dimana Lava telah menyematkan dukungan chipset MediaTek MT6580M yang didalamnya sudah memiliki prosesor Quad Core dengan clock speed 1.5 GHz. Menariknya lagi sebagai pendatang baru yagn cukup terjangkau, ponsel yang satu ini juga mempunyai RAM dengan kapasitas 1GB serta adanya sebuah GPU Mali 400 yang siap menjadikan performa smartphone ini semakin mempuni saat digunakan untuk bermain game.

Adapun untuk memberikan kesempurnaan bagi setiap penggunannya, smartphone yang satu ini juga dilengkapi dengan dukungan memori internal berkapasitas 8GB. Yah dengan harga Lava A76 Plus yang murah memang ROM yang ditawarkan tergolong cukup kecil, namun untungnya Lava juga tetap memberikan dukungan slot memori eksternal dengan kapasitas 32GB. Alhasil sobat tak perlu lagi merasa khwatir dengan kapasitas memori yang ada didalam ponsel ini. Sementara itu untuk sisi desain, ponsel ini terbilang cukup sederhana karena masih mengadopsi material plastik.

Bergeser pada bagian fotografinya, seperti mana informasi yang kami dapat dari laman sumber, ponsel ini sudah menggunakan lensa kamera berukuran 5 Megapxels dibagian depan dengan dukungan LED Flash. Alhasil sobat dapat mengahsailkan foto selfie ataupun video call dengan kualitas yang cukup jernih. Sayangnya masih mengutip dari informasi yang sama, tak disebutkan berapa kapasitas kamera belakang yang ditawarkan Lava A76 Plus ini. Namun yang menariknya ponsel ini sudah dilengkapi dengan baterai brkapastas 1.850 mAh sebagai sumber dayanya.

Nah perlu sobat deteknokers ketahui pula bahwasannya dengan harga Lava A76 Plus yang hanya dibandrol seharga Rs. 5599 atau hampir setar Rp 1.1 Jutaan smartphone ini juga punya layar yang cukup ideal ditangan yakni layar berukuran 4.5 inci. Dimana layar tersebut memiliki resolusi 854 x 480 pixels dan sudah menggunakan panel IPS Display yang mampu menawarkan user interface Andrioid Marshmallow dengan sempurna serta ketajaman layar yang cukup apik karena memiliki tingkat kerapatan pixel hingga 218 ppi. Sayangnya sampai saat ini belum ada kabar jika ponsel ini akan resmi di Indonesia.


Advertisement