Landvo XM100, Android 800 Ribuan Yang Tampil Menawan

Detekno.com – Landvo XM100 bisa dikatakan sebagai Smartphone Android termurah yang memiliki desain menawan berbeda dari Smartphone yang dibanderol dengan harga sama. Landvo yang merupakan vendor asal Tiongkok ini, juga membeli spesifikasi Landvo XM100 dengan RAM 1 GB yang membuatnya terbaik dikelas Android 800 ribuan.

Pastinya sobat deteknokers tahu kan saat ini masih jarang di Indonesia Smartphone Android 800 ribuan yang dibekali RAM 1 GB yang tampil dengan desain yang menawan. Rata-rata Smartphone Android murah yang dibekali RAM 1 GB hanya memiliki desain yang standar. Dan tampaknya kehadiran Landvo XM100 akan membuat banyak vendor akan memikirkan pentingnya desain mewah di Smartphone saat ini.

Landvo XM100, Android 800 Ribuan Yang Tampil Menawan

Landvo XM100, Android 800 Ribuan Yang Tampil Menawan | Sumber : Gizmochina

Seperti detekno.com lansir via Gizmochina , spesifikasi Landvo XM100 diantaranya mengusung prosessor Quad Core Mediatek MT6580, RAM 1 GB, Memori Internal 8 Gb dengan dukungan slot microsd. Boleh dibilang ini sudah cukup baik untuk memainkan beberapa game di Play Store dengan lancar tanpa ada hambatan.

Soal kamera, ia dibekali kamera depan 5 MP dan belakang 8 MP yang mendukung fitur LED Flash. Sehingga sangat cocok untuk sobat deteknokers yang gemar selfie dan mengambil gambar di Smartphone. Ukuran layarnnya 5.0 Inches yang membuatnya ramah digenggaman tangan, sayangnya resolusinya masih sedikit kurang 960 x 540 pixels, namun ini bisa dimaklumi mengingat harga Landvo XM100 yang sangat murah.

Landvo XM100 sudah berjalan di Android 5.1 Lollipop dan dibekali baterai berkapasitas 2000 mAh. Kapasitas baterainya memang kecil, tapi soal daya tahannya mungkin akan cukup lama mengingat ponsel tersebut masih memakai resolusi layar yang kecil dan sudah berjalan di Android Lollipop.

Soal desain Landvo XM100, seperti kami katakana sebelumnya bahwa desainnya adalah sebuah keunggulan tersendiri yang dimiliki oleh Smartphone tersebut. Sekilas mirip Smartphone Huawei yang juga sama-sama berasal dari China.

Dari halaman Gizmochina juga dikabarkan bahwa Landvo XM100 sudah tersedia di toko online Gearbest.com dengan banderol USD 59,99 atau jika kita rupiahkan sekitar Rp. 810000 menggunakan kurs rupiah 13.500. Penjualan perdana ini dilakukan dengan pre order yang sudah dibuka sejak tanggal 22 Desember 2015 dan akan berakhir pada tanggal 15 Januari tahun 2016. Smartphone ini mungkin tidak akan sobat jumpai dipasar Indonesia, sebagai rekomendasi Smartphone Android Termurah di Indonesia sobat bisa baca ulasan ” HP Android Dibawah 500 Ribuan Terbaru “.


Advertisement