Lamborghini Alpha One, Android Mewah Seharga Rp 30 Jutaan

Detekno.com – Semua orang sudah pasti mengenal brand kenamaan Lamborghini, brand yang terkenal lewat jajran produk mobil sport yang selalu hadir dengan spesifikasi kelas wahid dan desain yang begitu elegan. Menariknya saat ini kabarnya brand besar ini ikut meramaikan kancah industri smartphone dengan merilis Lamborghini Alpha One yang dibandrol seharga USD $2450 atau jika dirupiahkan hampir setara dengan Rp 32.7 juta rupiah. Yah itulah harga yang harus kalian keluarkan jika ingin memiliki smartphone super mewah yang satu ini.

Spesifikasi Lamborghini Alpha One

Spesifikasi Lamborghini Alpha One

Dirilisnya smartphone Lamborghini Alpha One ini tentu saja akan menjadi lawan kuat bagi beberpa smartphone super mewah lain yang sudah ada dipasaran seperti TAG Heuer, Aston Martin, Porsche, and Bentley. Dan perlu kalian ketahui, jika smartphone ini merupakan dua seri yaitu Lamborghini Antares dan Lamborghini 88 Tauri yang membuatnya Alpha One ini menjadi seri ketiga dari brand besar yang satu ini. Salah satu yang membuat harga Lamborghini Alpha One ini dibandrol super mahal adalah desain yang menggunakan frame berbahan dasar liquid metal.

Dimana material tersebut begitu kokoh dan begitu kuat. Selain itu pada bagian belakang, Lamborghini juga menempelkan sebuah kulit berwarna hitam yang dijahit menggunakan benang emas secara manual dengan tangan para pegawai disalah satu pabrikan di Italia. Hal inilah yang membuat harga hp Lamborghini Alpha One ini begitu mahal. Namun tak saja hanya sampai disitu, seperti dikutip detekno.com dari laman phoneradar, kabarnya smartphone ini juga dilengkapi dengan spesifikasi yang begitu mewah baik komponen hardware ataupun softwarenya.

Layar berukuran 5.5 inci dengan panel Amoled menjadi bagian paling penting dari smartphone ini untuk dapat menampilkan kualitas gambar yang begitu sempurna. Dimana resolusi yang ditawarkan pun cukup tinggi yaitu Quad HD 2560 x 1440 pixels dengan dilapisi sebuah pelindung berupa Corning Gorilla Glass 4 dibagian atasnya. Selain itu, harga mahal yang dimiliki ponsel ini juga dikarenakan adanya dukungan hardawre berkualitas tinggi dengan disertakannya sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang juga membawa prosesor Quad Core 64-Bit serta GPU Adreno 530.

Lamborghini Alpha One

Lamborghini Alpha One

Performa yang ditawarkan memang tak akan kalah jauh dari smartphone premium saat ini, dimana selain komponen hardaware utama diatas, smartphone Lamborghini Alpha One ini juga dilengkapi dengan adanya dukungan ram berkapasitas 4GB dan memori internal seluas 64GB yang kabarnya akan dapat kalian upgrade hingga 128 GB menggunakan microSD card. Dalam hal fotografi, smartphone ini juga dapat diandalkan untuk membuat hasil foto yang begitu bagus dengan menyertakan sensor kamera beresolusi 20 MP dibagian belakang dengan aperture berukuran f/1.8. Menariknya lensa tersebut sudah dilengkapi juga sebuah fitur OIS.

Yang dimana kalian dapat membuat sebuah video dengan hasil jelas dan jernih serta terhindar dari goncangan. Adapun untuk mengoptimalkan hasil gambarnya, ada juga dfitur autofocus dan juga LED Flash. Sementara untuk kalian yang hobi berfoto selfie, sudah disertakan pula sebuah lensa kamera beresolusi 8 MP. Sementara untuk melindungi setiap data yang kalian simpan pada smartphone ini, Lamborghini pun sudah menyertakan sebuah fitur berupa sensor sidik jari yang diletakan pada belakangnya.

Berjalan menggunakan sistem opearsi android Nougat 7.0, ponsel android Lamborghini Alpha One ini juga dilengkapi dengan adanya dukungan fitur dual sim yang akan dapat memberikan akses kecepatan internet 4G LTE dan 3G HSPA. Dan yang lebih menariknya lagi, perangkat yang satu ini disertai dengan adanya sebuah baterai berkapasitas 3.250 mAh yang disebutkan akan dapat memberikan daya tahan selama 24 jam untuk waktu bicara dan 290 jam waktu standby. Tak tanggung-tanggung ada pula dukungan fitur Quick Charge 3.0.

Harga Lamborghini Alpha One

Harga Lamborghini Alpha One

Nah salah satu kelebihan Lamborghini Alpha One adalah tersedianya fitur DAC dan ADC yang digabungkan bersama dengan prosesor Hi-Fi AKM4961 dan penguat audio Hi-Fi AKM4490 yang sudah dipastikan akan dapat memberikan kualitas audio stereo super keren. Bahkan tak saja hanya sampai disitu, ada juga dukungan fitur Dolby Audio dibagian depan yang menawarkan suara surround 3D. Nah bagaimana tertarikah kalian dengan smartphone yang dibandrol dengan harga begitu mahal ini?


Advertisement