Lake Blue Merupakan Warna Edisi Terbatas Dari Xiaomi Redmi Note 4 ?

Detekno.com – Xiaomi kembali hadirkan sesuatu yang berbeda, diaman dirinya kini tengah bersiap untuk merilis Xiaomi Redmi Note 4 edisi terbatas. Adapun kemunculannya ini seperti dilansir dari laman GSMarena, mengatakan Xiaomi sengaja membuat Redmi Note 4 Lake Blue di karenakan rasa prihatinnya terhadap pencemaran danau dari limbah industri pabrik pabrik yang ada di India. Namun terlepas dari hal tersebut, yang jelas varian limited edition ini terlihat begitu menarik.

Selain itu, kesan elegan juga muncul pada perangkat smartphone edisi terbatas yang satu ini, pasalnya sama halnya dengan Redmi Note 4 versi reguler, bagian samping pada bodi belakang di desain lengkung, lalu menjadikannya metal sebagai bahan utama pembuatan bodi, serta tidak ketinggalan list chrome yang dibentuk secara horizontal terpasang rapi pada bagian atas maupun bawah, lalu di padukannya warna putih di lini depan, tentu membuat sobat sebagai pengguna bakal tertarik sama yang satu ini.

Xiaomi Redmi Note 4 Limited Edition

Xiaomi Redmi Note 4 Limited Edition

Selanjutnya mengenai spesifikasi, nantinya Xiaomi meluncurkan edisi terbatas ini dengan RAM 4GB + internal sebesar 64 GB. Lalu untuk memperkuat dapur pacunya, sama seperti verian reguler, produsen smartphone asal china ini mempercayakannya terhadap chipset Qualcomm Snapdragon 625, yang notabennya memiliki prosesor octa-core berkecepatan 2.0GHz Cortex-A53, dan pengolah grafis Adreno 506. Sehingga tidak perlu lagi di ragukan akan performanya saat menjalankan berbagai aplikasi berat di atas layar.

Panel layar dengan bentang 5.5 inch juga terpasang di bagian paling depan pada tubuhnya, yang didukung teknologi In Plane Switching (IPS), serta memiliki kemampuan untuk bisa menampilkan gambar dalam resolusi 1080 x 1920 pixel (Full HD), yang sangat cocok di jadikan sebagai media memutar konten multimedia secara jelas, dan dengan tingkat ketajaman warna tinggi. Adapun sistem operasi, kemunculannya kali ini Xiaomi langsung terapkan OS Android Nougat, bukan Android Marshmallow seperti verian reguler.

Lalu di sisi penyimpanan, sobat dapat memperluasnya dengan microSD hingga kapasitas maksimum 256GB, hanya saja bila deteknokers menginginkan hal tersebut, tentu harus mau menanggalkan SIM-2, karena slot yang tersedia bertipe Hybrid. Sedangkan sektor fotografi terbilang sama, di lini utama terpasang 13 MP + Dual Tone LED Flash, dan kamera selfie sebesar 5 MP. Sementara itu guna mencukupi kebutuhan dayanya, Xiaomi tanamkan baterai berkapasitas 4100 mAh plus fitur fast charging, serta lini keamanan dilengkapi fingerprint sensor.