Kyocera Hydro View, Smartphone Android Anti Air Murah

Banner

Detekno.com – Satu lagi smartphone murah dan terjangkau yang berhasil di rilis dengan membawa fitur kedap air, adalah Kyocera Hydro View, smartphone yang resmi dirilis oleh pabrikan Kyocera dan Cricket Wireless ini diklaim menjadi smartphone android termurah yang berbeda dari android murah pada umumnya. Memiliki kemampuan tahan air, tentunya menjadi salah satu kelebihan yang ditawarkan smartphone ini dalam memberikan angin segar pada para pecinta android.

Produk terbaru yang di resmikan belum lama ini diklaim tetap memiliki tampilan yang sama dengan seri smartphone Kyocera pada umumnya, hanya saja dimilikinya fitur tahan air bersertifikat IP57 dengan tingkat kedalaman berada di dalam air 3 kaki dengan lama waktu perendaman hingga 30 menit membuatnya jauh lebih unggul dari smartphone android Kyocera pada umumnya. Selain itu Kyocera Hydro View pun hadir dengan membawa spesifikasi yang cukup bisa di andalkan.

Kyocera Hydro View, Smartphone Android Air Murah

Kyocera Hydro View, Smartphone Android Air Murah | Sumber : kyoceramobile.com

Memiliki dimensi keseluruhan dengan tingkat rasio panjang 139 mm, lebar 72,1 mm dan tebal 9,9 mm dikalim menjadi desain yang lebih tipis dari seri sebelumnya yakni Kyocera Hydro Air, hal ini tentunya menjadi satu keunggulan juga dari smartphone terbaru Kyocera. Sementara mengacu pada laman kyoceramobile.com, smartphone ini dilengkapi dengan layar berukuran 5.0 inci yang siap memberikan kenikmatan pada setiap pengguna saat melakukan aktifitas keseharian.

Tetapi dengan diberikannya harga Kyocera Hydro View yang tergolong cukup murah, membuat smartphone anti air ini hanya memiliki resolusi layar sebesar 540 x 960 pixels. Kemudian beralih pada sektor dapur pacunya, seperti terpampang pada laman resmi Kyocera, smartphone ini hadir dengan membawa dukungna chipset Qualcomm Snapdragon 210 dengan membawa prosesor Quad Core berkecepatan 1.1 Ghz yang memang masih tergolong cukup standar.

Yang menariknya, smartphone ini juga dijejali dengan Ram berkapasitas 1GB dengan internal memori berkapasitas 8 GB yang diklaim bisa diperluas menggunakan microSD card hingga 64 GB. Dilain sisi, bermain game menggunakan Kyocera Hydro View yang sudah menggunakan OS Android Lollipop 5.1 dan juga memiliki chips pengolah grafis Adreno 304 kemungkinan akan bisa berjalan mulus tanpa adanya halangan.

Lanjut untuk kebutuhan konektifitasnya, ponsel ini di lengkapi dengan single nano sim card yang sudah mendukung jaringan 4G LTE dan tentunya beberpa fitur pendukung. Selain itu, diberikan pula dual kamera yang masing-masing memiliki ukurn 5 MP di bagian belakang dengan tambahan LED Flash dan autofocus serta 2 MP dibagian depan dengan tambahan sebuah baterai Non-removable Li-ion 2160mAh. Harga Kyocera Hydro View sendiri diketahui hanya di bandrol sekitar USD $79,99 atau sekitar Rp 1.1 juta rupiah. Namun belum diketahui apakah ponsel ini akan dirlis di Indonesia atau tidak.


Advertisement