Kyocera Digno Rafre, Ponsel Bisa Dicuci Pake Sabun

Banner

Detekno.com – Inovasi teknologi memang sering terdengar gila, apalagi yang dilakukan pada salah satu perusahaan asal matahari terbit bernama Kyocera. Dimana seperti dilansir dari laman GSMarena, dirinya telah membuat para pecinta teknologi terperangah dengan apa yang dilakukan olehnya. Bagaimana tidak, Kyocera membuat perangkat smartphone berstandard militer, dan itu dibuktikannya melalui sertifikat MIL-SSTD-810G, yang diakui diseluruh dunia.

Tak hanya itu saja, didalam sebuah video yang diunggah pada youtube, memperlihatkan bahwa ketika smartphone satu ini terlihat kotor dengan noda yang sulit dibersihkan menggunakan usapan tangan ataupun kain, sobat bisa beralih dengan menyucinya dengan sabun, sangat wowww bukan sob ? Selain itu, Kyocera Digno Rafre bisa juga tahan didalam air dengan tingkatan suhu mencapai 43 derajat, dan sobat deteknokers pun masih bisa melakukan aktifitas diatas layar meskipun posisi dalam keadaan basah.

Kyocera Digno Rafre

Kyocera Digno Rafre

Akan tetapi terlepas dari segala ketahanan yang bisa dilakukan olehnya. Ponsel cerdas terbaru dari kyocera ini dianggap memiliki bentuk tebal, dikarenakan Digno refre memiliki dimensi ukuran 141 x 71 x 10,1mm. Meski demikian, sobat tetap bisa menggunakannya dengan nyaman, terlebih berkat material berkualitas tinggi yang menyusun tubuhnya, membuatnya ringan dengan bobot yang hanya mencapai berat 155 gram saja.

Lalu untuk konektifitas, kyocera Digno Refre telah mendukung akses koneksi 4G LTE dengan kecepatan download maksimal mencapai 150 Mbps dan upload 50 Mbps. Sedangkan fitur lain terdapat konektifitas nirkabel berupa wi-fi dan blutooth v4.1 . Kemudian urusan performa, Digno Refre terbilang mumpuni, apalagi dengan didukung penuh Ram 2GB, yang menjamin multitasking bisa berjalan lancar. Ditambah penyimpanan internal mencapai 16 GB yang bisa diperluas menggunakan eksternal memory up to 128 GB.

Tentunya dapat membuat osbat deteknokers bisa menyimpan banyak file, aplikasi serta game berformat besar didalamnya tanpa harus mengkhawatirkan sisa space memory yang ada. Sedangkan untuk menopang daya dari keseluruhan hardware dan software yang digunakan olehnya, Kyocera mempercayakannya terhadap baterai 3000 mAh, yang diklaim dapat bertahan selama kurang lebih 20 jam pemakaian mode talk time.

Fitur Kyocera Digno Rafre

Fitur Kyocera Digno Rafre

Sementara dibagian visual layar, Digno Refre menghadirkan panel layar 5 inch berkemampuan resolusi 720p serta dilapisi dengan Dragon Trail, jadi sobat tak perlu kawatir lagi layar akan tergores karena benda tajam sewaktu pemakaian. Bagaiamana? Tertarik untuk memilikinya? Jika iya, sobat paling tidak harus merogoh kocek sekitar $465 atau Rp.6,3 jutaan, karena di jepang sana Harga Kyocera Digno Refre dilepas pada JPY 57,420. Mantap bukan !!!


Advertisement