Kunjungan Negara Pertama Gionee S6 Di Luar China, Mau Tau ?

Banner

Detekno.com – Spesifikasi yang mumpuni dan unggul dalam berbagai sektor ada pada perangkat phablet terbaru dari Gionee yang memiliki kode nama S6. Nama produk satu ini memang bisa dikatakan cukup menggoda. Bagaimana tidak, pada desain bodynya saja tampak elegan dengan bentuk lengkung pada setiap sisi pojoknya, kemudian pada sisi samping juga demikian, yang akan membuat pengguna merasa nyaman sewaktu menggunakan Phablet Gionee S6.

Tidak sampai disitu saja, penempatan tombol navigasi secara presisi, serta adanya 3 tombol capasitive button di bagian bawah layar, akan membuat sobat deteknokers mudah menjangkaunya meski hanya dengan satu tangan saja atau bahasa kerennya One Hand Mode. Selain itu, untuk emmbuat tampilannya lebih menarik lagi, beberapa pilihan warna premium juga di suguhkan oleh Gionee, yang diantaranya : Perak, Emas dan Rose Gold.

Gionee S6

Gionee S6

Tapi ada satu yang cukup disayangkan, seperti dilansir dari laman GSMarena, kemunculannya kali ini mungkin cukup mengecewakan banyak orang khususnya para pecinta teknologi di indonesia. Pasalnya negri kita ini bukanlah menjadi negara pertama yang dikunjungi oleh Gionee, melainkan yang menjadi negara pertama kunjungan phablet anyar dengan segudang spesifikasi mumpuni yang dimiikinya adalah India. Adapun untuk harga Phablet Gionee S6 disana di berikan label harga INR 19.999.

Dan bila sobat menginginkan harga tersebut dalam bentuk rupiah, akan menjadi berkisar Rp.4 jutaan. Harga yang menurut kami cukup wajar untuk sebuah phablet dengan spesifikasi dapur pacu, terdiri dari Chipset Mediatek MT6753 SoC dengan delapan core processor yang dipadukan bersama RAM sebesar 3GB, memungkinkan pengguna untuk bisa melakukan multitasking maupun membuka banyak aplikasi dalam sekali waktu secara lancar dan tanpa kendala.

Lalu untuk performa gaming, dirinya pun dianggap mampu untuk menjalankan game-game 3D terkini dengan grafis 3D yang sempurna diatas panel layar 5,5 inch yang di usungnya berkat dibenamkannya GPU Mali T-720. Tidak hanya sampai disitu saja, demi dapat memberikan kepuasan lebih terhadap para pengguna nantinya, dibagian layar juga telah diterapkan teknologi AMOLED dengan kemampuan resololusi maksimal meraih angka 720 x 1280 pixel atau setara HD.

Adanya resolusi sedemikian dan teknologi yang diadopsinya, akan emmbuat alasan yang kuat bagi dirinya agar dapat menampilkan gambar diatas layar lebih realistis. Sedangkan di bagian penyimpanan, dibekalkannya internal sebesar 32 GB yang dapat di ekspansi menggunakan microSD up to 128 GB. Sehingga menyimpan aplikasi atau file-file lainnya bisa sobat lakukan tanpa harus memikirkan akan adanya sisa space memory yang ada.

Kemudian dibagian operating system, pihak Gionee menjadikan Android v5.1 aka Lollipop sebagai dasar dari sistem UI khas miliknya yang bernama AMIGO OS 3.1, dengan tampilan lebih menarik dan berbeda daripada perangkat smartphone lainnya. Lanjut ke sektor fotografi, dibenamkannya lensa kamera depan 5MP dan di bagian utama sebesar 13 MP. Menariknya lagi, untuk tingkat ketebalan yang dimilikinya hanya berkisar 6,9mm, membuatnya tampak ramping. Dan untuk menopang daya keseluruhan perangkat hardware yang dimilikinya, Gionee mempercayakannya terhadap baterai berkapasitas 3.150 mAh.


Advertisement