Kult Gladiator 4G, Resmi Dirlis dengan Baterai 4.000 mAh

Detekno.com – Kult merupakan salah satu pabrikan ponsel android asal India yang saat ini masih menjadi pabrikan yang cukup populer dalam urusan pembuatan smartphone. Bahkan seakan tak ingin tertinggal dari brand lain, Kult baru saka merilis satu lagi smartphone baru mereka dengna nama Kult Gladiator 4G. Seperti namanya sudah jelas jika ponsel ini datang dengan membawa kemampuan internet berkecepatna 4G LTE yang pasti akan sangat membantu kalian dalam urusan browsing.

Kult Gladiator 4G sendiri datang dengan membawa panel i-On IPS Display dengan bentang seluas 5.5 inci. layar tersebut memiliki resolusi HD 720 x 1280 piksel yang memungkinkan kalian akan bisa menampilkan gambar dengan kualitas yang jelas dan jernih. Bahkan tak tanggung-tanggung Kult juga memiliki teknologi layar lengkung 2.5D Curved Glass yang membuatnya terlihat lebih elegan. Sayangnya kami tak melihat adanya dukungan lapisan pelindung layarnya.

Smartphone Kult Gladiator 4G LTE

Smartphone Kult Gladiator 4G LTE

Geser pada bagian spesifikasinya, smartphone ini menawarkan kualitas yang cukup berkelas dengna menempatkan chipset MediaTek MT6737 yang berpadu dengan prosesor Quad Core 1.25 Ghz Cortex-A53. Selain itu ada pula GPU Mali-G720 dan juga Ram berkapasitas 3GB yang otomatis akan dapat membuat kinerja smartphone ini semakin mumpuni. Bahkan tak tanggung-tanggung ada pula media penyimpanan seluas 32GB yang dapat diperluas menggunakan microSD card dengan kapasitas mencapai 32GB.

Berjalan menggunakan sistem operasi android Nougat 7.0 smartphone Kult Gladiator 4G ini akan menawrkan kenyamanan yang cukup apik ketika anda menggunakannya. Dikutip dari laman phoneradar.com, smartphone Kult Gladiator 4G ini juga menawarkan beragam fitur menarik termasuk sektor fotografinya. Dimana seperti informasi yang ada, pada bagian belakang, sudah disertai dengan adanya lensa beresolusi 13 MP dengan fitur autofocus, dan juga LED Flash, sementara pada sisi depannya terdapat lensa beresolusi 8 MP yang sanggup menawarkan hasil selfie berkualitas.

Dibandrol seharga Rs. 6999 di India atau setara dengan Rp 1.4 juta rupiah ponsel ini juga menawrkan akses konektivitas yang cukup apik. Dimana dapat dilihat, ponsel ini memiliki dukungan Wi-Fi dan pastinya 4G LTE. Selain itu kalian juga akan mendapatkan dukungan Bluetooth 4.0, GPS, serta port microUSB 2.0 yang sudah mendukungn USB OTG. Radio FM, jack audio 3.5mm, dan port MicroUSB. Adapun untuk desinnya sendiri ponsel ini dibentuk dengan dimensi 156,9 x 77,2 x 9,3 mm.

Kelebihan lainnya tentu saja adanya sensor sidik jari dibagian belakang yang akan membuat kita akan cukup aman ketika menyimpan file-file penting didalam ponsel ini. Dna yang paling menarik tentu saja adanya sebuah baterai berkapasitas besar yaitu 4.000 mAh yang akan membuatnya bisa digunakan cukup lama dalam sekali pengisian dayanya.