Konsep Desain Samsung Galaxy S7 Beredar


Detekno.com – Sudah banyak rumor mengenai konsep desain Samsung Galaxy S7. Namun untuk yang kali ini, konsep desain Samsung Galaxy S7 dimunculkan lewat sebuah video yang diunggah oleh akun channel Youtube Jermaine Smit. Dalam keterangannya di video tersebut, sudah dijelaskan sangat detail bagaimana desain dan spesifikasi yang akan diusung oleh varian terbaru dari Samsung Galaxy S6 ini.

Seperti detekno.com lansir via Sammobile (17/12/2015) bahwa konsep desain Samsung Galaxy S7 yang kali ini beredar dalam sebuah video di Youtube dibuat oleh Jermaine Smit, yang merupakan seseorang yang sangat terkenal dengan beragam konsep yang dibuatnya. Memang ini masih sekedar konsep, tapi tidak salahnya kita bahas disini.

Konsep Desain Samsung Galaxy S7 Beredar

Konsep Desain Samsung Galaxy S7 Beredar

Dari konsep desain Samsung Galaxy S7 yang dibuat oleh Jermaine Smit, terlihat bahwa desain Galaxy S7 hampir mirip dengan Galaxy S6. Apalagi di kamera belakangnya yang terkesan menonjol dan tepat dibagian sampingnya terlihat sebuah LED Flash sert sensor detak jantung. Tapi tampaknya konsep ini lebih terkesan berwarna karena yang dihadirkan terlihat Galaxy S7 nantinya akan memiliki banyak varian warna.

Nantinya layar Samsung Galaxy S7 akan berukuran 5.1 Inches dengan panel Super AMOLED serta resolusi Quad HD. Dikatakan juga bahwa kamera Galaxy S7 akan memakai sebuah lensa generasi terbaru, yakni lensa beresolusi 16 MP Britecell untuk bagian belakang dan 8 MP ISOCELL untuk bagian depan. Fitur kameranya sendiri akan menyajikan kecepatan autofocus 0.26 detik dengan aperture f/1.7 serta ½ inche sensor kamera dan tersedia Dual-PD. Tidak ketinggalan juga fitur Quick Kamera yang akan membuat sobat cepat dalam membuka aplikasi kamera hanya dengan menekan tombol home.

Samsung Galaxy S7 nantinya akan tersedia 2 versi yang membedakan pemakaian Chipsetnya. Untuk versi pertama akan memakai chipset Qualcomm Snapdragon 820 dan untuk versi kedua akan memakai chipset Exynos 8890 yang tidak lain chipset tersebut adalah buatan Samsung sendiri. Ia akan berjalan disistem operasi Android 6.0 Marshmallow dan akan memakai tampilan UI bawaan Samsung yang bernama TouchWIZ UI.

Disisi memori internal dan RAM, Galaxy S7 akan hadir dengan 3 versi yakni versi 32 GB, 64 GB dan 128 GB tidak disebutkan apakah nantinya Galaxy S7 akan memakai slot microsd atau tidak. Untuk RAM nya sendiri akan memakai RAM 4 GB yang sama seperti Samsung Galaxy Note 5.

Slim Bezel 1.42 mm akan menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi Galaxy S7, karena akan membuatnya nyaman untuk dioperasikan serta tampil lebih tipis dengan desain yang benar-benar hadir untuk sebuah masa depan. Untuk lebih jelasnya sobat bisa lihat video konsep desain Samsung Galaxy S7 DISINI.


Advertisement