Konsep Desain LG V30 Tunjukan Dual Display Slider

Detekno.com – LG memng memiliki segudang inovasi yang tak kalah menariknya dibanding brand smartphone lainnya. Dimana hal itu bisa dilihat saat dirinya merancang flagship terbarunya. Seperti dilansir dari laman GSMarena, desain konsep LG V30 menunjukan hal unik, pasalnya berbeda dengan teknologi dual display yang dikenakan oleh kebanyakan smartphone, disini LG tidak mengenakan papak tombol fisik dibawah layar sebagai bagian slider, melainkan gunakan layar dengan resolusi sama dengan bagian utama.

Menurut sumber dijelaskan, melalui panel layar kedua, pengguna bakal bisa menjangkau berbagai aplikasi maupun fitur menu yang ada pada perangkat smartphone, dan menariknya lagi, papan tombol yang ada pada LG V30 akan menggunakan jenis virtual. Adanya hal demikian tentunya bakal menjadikannya terlihat mewah. Ditambah lagi detail setiap bagian tubuhnya nampak begitu detail, bahkan bila melihat konsep LG V30 satu ini, menunjukan akan panel layar luas yang dibentuk dan hanya menyisakan sedikit space dengan bagian frame.

Konsep Desain LG V30

Konsep Desain LG V30

Pilihan Menu Dual Layar LG V30

Pilihan Menu Dual Layar LG V30

Beberapa pilihan menu pada layar kedua yang dibawa oleh konsep LG V30, bisa sobat deteknokers lihat langsung di atas. Sedangkan mengenai dapur pacu, sayangnya kali ini tidak disebutkan apapaun, tapi besar kemungkinan untuk mewujudkan flagship terbarunya tersebut, LG bakal memperkuatnya dengan chipset terbaru garapan Qualcomm, seperti  Snapdragon 835. Kemudian di sisi RAM, seharusnya LG memadukannya bersama ukuran ekstra besar, bahkan kalu bisa LG V30 didukung ukuran sebesar 6 GB.

Tidak lupa lini penyimpanan diberikan ruang luas yang dapat di ekspansi, sehingga memungkinkan pengguna untuk bisa menyimpan banyak file didalamnya tanpa harus takut kehabisan space memori. Lalu hal menarik juga harus ada pada bagian fotografi, pasalnya kini kebanyakan orang tidak hanya melihat sebuah smartphone dari komponen dapur pacu yang dibawanya, akan tetapi dari kamera yang terdapat di lini belakang maupun depan, kalau bisa LG disini tanamkan dual setup kamera dibagian utama.

Dan yang tak kalah penting, fitur keamanan, paling minim LG melengkapinya dengan fingerprint sensor, kemudian di sisi internet, LG V30 diharapkan memiliki akses jaringan 4G LTE tiper tertinggi, yang bisa mengantarkan setiap pengguna untuk bisa merasakan download maupun upoad dengan kecepatan tinggi, sehingga tidak perlu lagi menunggu lama saat mendownload file berformat besar. Tapi perlu kami tekankan, apa yang kami katakan saat ini hanyalah sebatas perkiraan, kita nantikan saja info LG V30 terbaru lainnya, hanya di Detekno.