Kodak Rilis Smartphone Terbarunya Pada 20 Oktober ?


Detekno.com – Kita kenal Kodak adalah sebagai salah satu produsen yang berkecimpung dalam dunia fotografi, dimana dirinya berdiri sejak lama bersama fujifilm, menciptakan kamera kamera berkuliatas tinggi, bahkan hingga kini namanya tetap dikenal sebagai salah satu produsen kamera berkualitas. Akan tetapi seperti dilansir dari laman Gizmochina, Kodak kini juga ikut bermain dalam dunia smartphone, yang mana disebutkan bahwa dirinya tengah persiapkan perangkat smartphone terbarunya.

Bila melihat teaser yang ada, dan sobat deteknokers bisa langsung cek dibawah ini. Terlihat akan sebuah tombol power berbentuk bulat, lengkap dengan logo kodak ditengahnya, selain menunjukan bahwa perangkat smartphone ini merupakan ponsel cerdas yang tengah digarap oleh kodak, terlihat pula guratan desain begitu jelas, kemungkinan besar Kodak akan tampilan smartphone terbaru miliknya bersama balutan frame metal, sehingga membuat dirinya tampak elegan serta mewah dan berkelas.

Kodak

Kodak

Sementara itu mengenai detail spesifikasi lain, seperti bagian dapur pacu atau apa saja komponen yang ada didalamnya, tidak disebutkan pada saat ini. Tapi kemungkinan besar, ponsel yang dikatakan siap rilis pada tanggal 20 Oktober 2016 itu, nantinya diwajibkan usung spesifikasi lebih mumpuni ketimbang pendahulunya. Dan paling tidak, sektor dapur pacu, kodak tidak memberikan RAM 1GB, akan tetapi kodak berikan ukuran RAM lebih besar dari itu, dan bila menginginkan sejajar dengan perangkat ponsel masa kini, setidaknya RAM dilengkapi ukuran 3GB.

Sedangkan sisi visual, bukan lagi usung panel layar dengan resolusi sebatas HD, karena kebanyakan para pengguna saat ini, lebih menginginkan kualitas layar diatasnya, agar setiap gambar, video ataupun game yang di mainkan terlihat lebih jelas dan lebih seru ketika sudah tampil di atas layar. Tidak lupa sektor fotografi, diharapkan kodak tanamkan dua lensa kamera berukuran besar, yang selain handal dalam urusan selfie dibagian depan, dan mengabadikan setiap momen dengan hasil terbaik setiap waktu.

Harapan selanjutnya, lini penyimpanan, kodak berikan ruang luas, agar pengguna dapat simpan berbagai macam bentuk aplikasi ataupun mengkoleksi game dalam jumlah banyak. Tak hanya itu, selain internal, diberikan pula ruang simpan eksternal, yang bisa di isi dengan microSD. Lalu keunggulan lainnya, diharapkan Kodak berikan fitur ketahanan lebih baik atau paling tidak setara dengan apa yang dimiliki oleh kebanyakan smartphoe produksi para kompetitornya.


Advertisement