Kini Spesifikasi OnePlus X / Mini Terlihat Di TENAA


Detekno.com – Dalam beberapa minggu terakhir, banyak sudah informasi tentang OnePlus X yang merupakan seri smartphone terbaru dari OnePlus. Smartphone yang sempat di kabarkan memiliki nama OnePlus Mini juga bahkan sudah terlihat desainnya dari beberpa foto yang ada di Internet. Namun berbeda dengan informasi sebelumnya kali ini kabar terbaru yang ada TENAA sudah mengkonfirmasi spesfiksai yang akan di miliki ponsel terbaru OnePlus.

Memiliki spesifikasi cukup berkelas, OnePlus X akan mengusung layar OLED seluas 4.99 inci yang memiliki resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels dengan kerapatan layar yang mencapai 441 ppi. Layar tersebut dengan jelas akan mampu meperlihatkan gambar dengan cukup detail dan jelas. Tak hanya itu saja, dari database TENAA terlihat pula bahwa ponsel terbaru dari OnePlus ini juga akan memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 801.

Desain OnePlus X Di Laman Tenaa

Desain OnePlus X Di Laman Tenaa (Foto : Phonearena)

Menariknya, di sebutkan pula bahwa seri chipset SoC yang di gunakan tersebut meruapakan seri yang sama pada ponsel OnePlus One, meskipun produsen memiliki untuk chip underclocked pada ponsel ini. Hal lain yang juga cukup berbeda dari chipset yang di gunakan OnePlus X ini adalah clock speed yang di pakainya hanya 2.0 GHz, jelas ini terlihat berbeda karena pada Chipset Snapdragon 801 lainnya selalu memiliki clock speed 2.26 GHz atau kebih tinggi.

Tak hanya kabar terebut saja, ponsel yang juga di kabarkan akan memiliki dimensi 140 × 69 × 6.9 mm dengan bobot seberat 138 g ini juga memiliki Ram sebesar 3GB dengan penambahan ruang simpan internal seluas 16GB dan dapat di perluas menggunakan microSD. Spesifiksai lain yang di bawa ponsel terbaru ini terlihat memiliki kamera utama berukuran 13MP dan kamera selfie berkekuatan 8MP.

Bahkan dikatakan juga bahwa ponsel OnePlus X iniakan menggunakan OS Android Lollipop v5.1.1 yang kemungkinan akan di percantik dengan tampilan user interface Oksigen OS yang telah di sesuaikan dengan OnePlus X ini. Dengan memiliki spesifikasi berkelas sereta desain body yang cukup tipis tentu akan membuat ponsel ini lebih mudah di gunakan ketika berada di genggaman tangan pengguna nantinya. Demikian informasi yang kami kutip dari laman Phonearena (14/10/2015).


Advertisement