Kingzone Z1 Plus, Ponsel Murah Berfitur Dual Kamera 13 MP

Banner

Detekno.com – Ini dia smartphone murah dengan dual kamera 13 Megapixel, yaitu Kingzone Z1 Plus. Smartphone ini menawarkan spesifikasi sangat menarik, dengan didukung beragam fitur canggih namun harganya tetap terjangkau. Harganya dibanderol dibawah 2 Juta Rupiah, namun sobat deteknokers akan dimanjakan dengan kamera depan 13 Megapixel yang dilapisi 6 lapisan lensa safir dan fitur anti glare serta anti reflection. Sedangkan untuk kamera belakangnya sama-sama mengadopsi lensa 13 Megapixel.

Kingzone Z1 Plus

Kingzone Z1 Plus

Detekno.com – Ini dia smartphone murah dengan dual kamera 13 Megapixel, yaitu Kingzone Z1 Plus. Smartphone ini menawarkan spesifikasi sangat menarik, dengan didukung beragam fitur canggih namun harganya tetap terjangkau. Harganya dibanderol dibawah 2 Juta Rupiah, namun sobat deteknokers akan dimanjakan dengan kamera depan 13 Megapixel yang dilapisi 6 lapisan lensa safir dan fitur anti glare serta anti reflection yang menambah kehebatan kamera selfie milik Kingzone Z1 Plus.

Kemudian pada bagian belakang, telah terpasang sensor kamera buatan Sony dengan kekuatan 13 Megapixel, serta dibekali aperture f/2.0 dan lampu LED Flash. Berbekal kedua kamera 13 Megapixel, pastinya smartphone ini sanggup mengabadikan setiap momen dengan hasil gambar terbaik, dan mampu menyaingi kamera profesional sekelas SLR. Sedangkan untuk bagian layar, smartphone Kingzone Z1 Plus dibekali layar JD LTPS berukuran 5.5 inci dan teknologi OGS Full Lamination yang mengoptimalkan ketajaman layar beresolusi HD 1280 x 720 pixels.

Resolusi layarnya cukup standard, namun tetap tajam dengan kepadatan layar mencapai 267 pixel per inci. Selanjutnya untuk segi desain, smartphone ini menawarkan desain solid engan balutan frame berbahan metal yang memiliki ketebalan 7.5 mm, dan berat 139 gram. Desain smartphone ini memang terlihat anggun, dan terkesan sangat mewah. Selain itu, pada bagian belakang juga disediakan sensor sidik jari berbentuk bulat yang berguna untuk memproteksi aplikasi dan sebagai keamanan saat membuka lock screen.

Konektivitas 4G LTE menjadi andalan Kingzone Z1 Plus dalam mengakses internet. Tak hanya itu, smartphone ini juga menawarkan konektivitas Dual Sim dan dibarengi fitur Wi-Fi, A-GPS, Bluetooth, dan port microUSB 2.0. Selanjutnya untuk segi performa, smartphone ini mengandalkan chipset Mediatek MTK6753 dengan processor Octa Core berkecepatan 1.3 Ghz dan GPU Mali T720. Lalu ada pula Ram 2GB serta memori internal 16GB yang bisa sobat perluas hingga kapasitas 64GB. Yang tak kalah menarik, smartphone ini juga memiliki baterai jumbo berkapasitas 3.500 mah.

Desain Kingzone Z1 Plus

Desain Kingzone Z1 Plus

Kekurangan Kingzone Z1 Plus hanya layarnya saja yang belum beresolusi Full HD. Namun dibalik kekuarangan tersebut, smartphone bersistem operasi Android Lollipop ini menawarkan keindahan desain dan dukungan dual kamera 13 Megapixel. Performanya juga cukup cepat, dan ditawarkan dengan harga cukup terjangkau. Nah bagi sobat yang tertarik membelinya, sobat bisa mengunjungi situs gearbest.com dengan harga sebesar USD$150 atau apabila kita rupiahkan sekitar 1.9 Jutaan.


Advertisement