KingZone S2, Hp 600 Ribuan Bertenaga Quad Core Ram 1GB


Detekno.com – KingZone S2 menawarkan spesifikasi sangat menarik untuk sebuah smartphone berbanderol 600 Ribuan. Pasalnya smartphone ini memiliki processor Quad Core 1.3 Ghz yang berasal dari Chipset Mediatek MTK6580. Tak hanya itu, didalamnya juga terpasang pengolahan grafis Mali 400MP dan sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang membuatnya mampu menjalankan game Android kelas menengah dengan lancar. Kemudian untuk bagian penyimpanan, Kingzone S2 dibekali memori internal seluas 8GB.

Smartphone KingZone S2

Smartphone KingZone S2

Smartphone ini memiliki slot memori ekternal yang bisa menampung MicroSD hingga kapasitas 64GB. Lebih hebatnya lagi, Kingzone S2 juga dibekali Ram berkapasitas 1GB yang membuatnya memiliki kinerja multitasking lebih repsonsif. Kabarnya Kingzone akan memberikan pembaharuan sistem Android Marshmallow, yang otomatis akan meningkatkan kestabilan sistem, dan meningkatkan daya tahan baterai. Berbicara mengenai baterai, Kingzone S2 memiliki baterai berkapasitas 2.300 mAh tanpa adanya fitur fast charging.

Harga Kingzone S2 yang dibanderol 600 Ribuan, tetap membuatnya memiliki desain premium. Pasalnya smartphone ini mengadopsi frame berbahan metal yang memiliki ketebalan 7.9 mm dan berat 129 gram. Menariknya lagi, sobat bisa melepas casing belakang, dan menggantinya dengan berbagai pilihan warna casing. Sayangnya resolusi layarnya cuma 854 x 480 pixels, dan dibentangkan pada panel layar IPS seluas 4.5 inci. Walaupun resolusi layarnya tergolong kecil, namun smartphone ini akan sangat nyaman ketika sobat operasikan.

Ukuran layarnya tergolong ideal, dan mempermudah pengoperasian satu tangan, sehingga akan memanjakan sobat deteknokers yang hobi chating ataupun sms. Yang tak kalah menarik, smartphone ini juga memiliki kamera beresolusi tinggi. Dimana pada bagian belakang telah terpasang kamera 8 Megapixel yang didukung aperture f/2.2, dan lensa Wide Angle 28 mm. Selain itu, tersedia pula fitur Autofocus dan LED Flash untuk mengoptimalkan ketajaman kamera belakang. Sedangkan untuk kamera depan, sobat bisa mengandalkan kamera 2 Megapixel untuk selfie dan video call.

Kualitas kameranya mungkin tak sebaik smartphone sekelasnya, karena kemungkinan Kingzone melakukan interpolasi agar menghasilkan foto beresolusi lebih tinggi. Selanjutnya untuk segi konektivitas, Kingzone S2 mengandalkan koneksi 3G dengan fitur Dual Sim. Lalu ada pula konektivitas tambahan berupa Wi-Fi, Bluetooth, dan Port MicroUSB. Sangat disayangkan smarpthone ini belum mendukung jaringan 4G LTE, namum tak jadi masalah selama harga Kingzone S2 dibanderol dibawah 1 Juta Rupiah.

KingZone S2

Bagi sobat deteknokers yang tertarik membeli smartphone berlayar 4.5 inci ini, sobat bisa membelinya melalui sistem pre-oder di situs gearbest.com dengan harga USD$50 atau apabila kita rupiahkan sekitar Rp. 680 Ribuan. Harganya sangat murah, namun smartphone ini memiliki performa hardware powerfull, dan didukung desain premium yang mengadopsi frame metal dan memiliki casing belakang stylish yang bisa kita ganti sesuai selera.


Advertisement