Kingzone K2, Ponsel Berlayar 5 Inch Berternaga Octa Core

Banner

Detekno.com – Satu lagi smartphone berkualitas dari China bernama “Kingzone K2” yang di hadirkan dengan harga cukup terjangkau namun memiliki spesifikasi kelas atas. Dilengkapi layar berukuran 5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels serta sudah menggunakan panel IPS LCD tentunya siap memantapkan semua tampilan gambar yang dihadirkannya. Dilain sisi lebih menariknya lagi smartphone ini juga hadir dalam dua varian warna yakni hitam dan putih.

Menerjang sengitnya industri ponsel yang ada saat ini, pastinya hadnset ini benar-benar cukup di minati masyarakat mengingat tak hanya dihadirkan dengan layar 5 inci, smartphone Kingzone K2 juga di hadirkan dengan sederet spesifikasi yang cukup berkualtias termasuk pada sekti dapur pacunya. Yang mana seperti ditulis pada laman Gizmochina (14/01/2016) ponsel ini sudah di lengkapi dengan chipset besutan Mediatek dengan seri Mediatek MT6753.

Kingzone K2, Ponsel Berlayar 5 Inch Berternaga Octa Core

Kingzone K2, Ponsel Berlayar 5 Inch Berternaga Octa Core| Sumber : Gizmochina

Masih mengusik masalah dapur pacunya, chipset MediaTek tersebut bahkan di ketahui sudah di dampingi dengan prosesor Octa Core 64 Bit dengan kecepatan kerja 1.5 Ghz yang tentunya mampu menghadirkan performa mempuni dan mantap untuk memenuhi kseharian setiap penggunannya. Adapun untuk memenuhi kebutuhan grafis tingkat tinggi saat di gunakan untuk bermain game, handset ini dilengkapi dengan GPU Mali-T720 berkecpepatan hingga 700 Mhz.

Spesifikasi Kingzone K2 bisa di bilang cukup sempurna untuk sebuah ponsel di masa kini, apalagi masih mengutip dari laman sumber handset ini juga di hadirkan dengan bekalan Ram berukuran 3GB yang tentu sajamampu mengoptimalkan kinerjannya. Kemudian tak terlwatkan, Kingzone K2 juga di lengkapi dengan internal memori seluas 16 GB yang diketahui masih bisa di perluas hingga 64 GB meggunakan slot eksternal memori, sehingga sobat tetap bisa menyimpan bermacam file pada handset ini.

Yang lebih menariknya lagi dari handset yang satu ini adalah sudah di sertakannya fitur keamanan berupa sensor sidik jari yang di letakan pada bodi bagian belakang, dimana fitur ini diketahui menjadi fitur unggulan dari handset ini walaupun harga Kingzone K2 tergolong cukup terjangkau. Hanya saja dengan harga murahnya, ponsel ini belum dipasarkan secara resmi di Indonesia karena ponsel ini masih di khususkan bagi pasar smartphone China dan sektarnya.

Kingzone K2

Kingzone K2

Walau demikian, tentu saja smartphone Kingzone K2 ini juga cukup menarik perhatian mengingat selain harganya yang terjangkau, ponsel ini sudah mempunyai lensa 13 MP dibagian belakang dan 8 MP di bagian depan dengan tambahan sebuah baterai 2.600 mAh. Untuk konektifitasnya senadiri Kingzone K2 sudah mendukung 4G LTE sebagai fitur unggulan tambahannya, nah berbicara soal harga yang terjangkau dikutip dari laman sumber smartphone ini di bandrol seharga USD $174.99 (Rp2.4 Jutaan).


Advertisement