Segera Rilis! Ketahui 5 Keunggulan Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Xiaomi Redmi Note 6 Pro – Xiaomi Redmi Note 6 Pro akan segera dirilis dengan membawa tampilan yang menarik berbalut material metal dan dipadukan dengan bahan glass. Mengusung bentang layar yang terbilnag cukup luas serta hampir tidak memiliki bezel, membuat Xiaomi Redmi Note 6 Pro akan memberikan kenyaman pada saat mengoperasikan ponsel ini.  Namun apa saja sebenarnya keunggulan Xiaomi Redmi Note 6 Pro yang perlu diketahui sebelum membelinya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini :

 

Baca Juga : Segera Rilis! Keunggulan Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Pro Cocok Untuk Bermain Game HD

 

Segera Rilis! Ketahui 5 Keunggulan Xiaomi Redmi Note 6 Pro

 

  1. Kelebihan Xiaomi Redmi Note 6 Pro pertama adalah pada desain ponsel yang tampil dengan tipis serta menggunakan bezel less. Xiaomi Redmi Note 6 Pro mengusung teknologi 2,5D Curved Glass yang membuat ponsel ini terlihat trendy dan nyaman saat berada di genggaman tangan. Bagian layarnya yang seluas 6.26 inchi juga telah dilengkapi dengan Gorilla Glass sehingga membuat layar Xiaomi Redmi Note 6 Pro akan aman dari benturan dan juga goresan.
Keunggulan Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Xiaomi Redmi Note 6 Pro

  1. Berbicara mengenai spesifikasi digunakan Xiaomi Redmi Note 6 Pro juga terbilang mumpuni dikelasnya karena ponsel ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 636, CPU Octa-core 1.8 GHz Kryo 260, dan grafis Adreno 509. Xiaomi Redmi Note 6 Pro didukung dengan dua varian kapasitas RAM serta memori internal. Pilihan pertama dengan RAM 3 GB dan storage 32 GB sedangkan pilihan kedua dengan kapasitas RAM 4 GB / 6 GB untuk storage 64 GB. Salah satu kelebihan lainnya dari Xiaomi Redmi Note 6 Pro adalah dibekalinya dengan baterai Non-removable Li-Po 4000 mAh battery mAh yang sudah mendukung teknologi fast battery charging 5V/2A (Quick Charge 3.0).

 

  1. Fitur konektifitas yang dimiliki Xiaomi Redmi Note 6 Pro juga terbilang cukup lengkap seperti adanya Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth, GPS, Infrared, dan juga Radio. Xiaomi Redmi Note 6 Pro dapat digunakan untuk Hybrid Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) dengan jaringan 4G LTE. Pilihan warna yang akan dihadirkan juga beragam seperti warna Black, Blue, Rose Gold, dan Red.
Keunggulan Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Desain Xiaomi Redmi Note 6 Pro

  1. Xiaomi Redmi Note 6 Pro menggunakan platform terbaru dari Android yaitu versi 8.1 Oreo dan antar muka MIUI 10 yang tampil dengan bebrapa fitur-fitur baru serta tampilan yang lebih fresh. Xiaomi Redmi Note 6 Pro dilengkapi dengan dua sektor keamanan yakni dengan menggunakan sensor finger print serta terdapat juga sensor face ID yang dapat digunakan untuk membuka ponsel saat keadaan terkunci.

 

  1. Xiaomi Redmi Note 6 Pro memiliki dual kamera utama beresolusi 12 MP (f/1.9) + 5 MP (f/2.0) lengkap beserta fitur dual pixel phase detection autofocus, LED flash, geo-tagging, depth sensor, touch focus, face detection, HDR, dan juga mode panorama yang mampu menghasilkan gambar dengan maksimal. Sementara untuk kamera depan ponsel ini juga cocok digunakan untuk kegiatan selfie dan video call dengan resolusi kamera 20 MP + 5 MP.
Keunggulan Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Keunggulan Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Baca Juga : Harga Xiaomi Mi 8 Lite dengan SDM660 dan Storage 128GB

Demikian informasi keunggulan Xiaomi Redmi Note 6 Pro, untuk informasi mengenai harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro ponsel ini akan dirilis dengan harga 200 EUR atau sekitar Rp 3.400.000 jutaan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi para pembaca semua dan dapat dijadikan referensi bagi yang ingin membeli ponsel terbaru Xiaomi.