Keunggulan Game Mobile Legends, Lebih Bagus dari Game Vainglory?

Keunggulan Game Mobile Legends – Apakah sobat merupakan penggemar setia game Android? Siapa yang tidak kenal dengan game Android yang sedang booming saat ini? Mobile Legends adalah game hero yang banyak dimainkan oleh para pengguna smartphone Android maupun iOS. Cara bermainnya yang tidak sulit namun tetap menantang membuat banyak orang tertarik untuk memainkannya. Berikut ini beberapa alasan mengenai Keunggulan Game Mobile Legends yang wajib sobat Detekno ketahui :

 

Keunggulan Game Mobile Legends, Lebih Bagus dari Game Vainglory?

 

1. Sajian informasi jelas

Game Mobile Legends memiliki informasi pemain yang jelas di dalamnya. Hal ini akan sangat membantu pemain tersebut dalam memahami karakternya dalam bertarung serta berbagai aspek skill yang berkaitan seperti growth, durability, KDA, damage, team fight, dan push. Dengan begitu pemain bisa lebih tahu mana skill yang harus lebih dikembangkan.

Keunggulan Game Mobile Legends

Mobile Legends

2. Ketersediaan fitur chat saat battle berlangsung

Keunggulan Game Mobile Legends selajutnya adalah ketersediaan fitur chat di dalamnya. Keberadaan fitur chat ini akan sangat membantu ketika sobat dan rekan tim sedang melakukan pertempuran. Tiap pemain bisa menjalin komunikasi dengan mudah agar dapat merencanakan strategi tepat untuk diterapkan dalam pertempuran. Dengan begitu, setiap anggota akan lebih terarah dan kemenanganpun bisa diraih. Selain fitur chat yang menjadi media komunikasi bagi setiap pemain, ada pula fitur tanda atau sign yang juga memiliki peran penting bagi pemain Mobile Legends. Dengan adanya fitur ini, seorang pemain dalam sebuah tim bisa menginformasikan sinyal tertentu atau peringatan bahaya ke anggota lainnya dengan cepat.

 

3. Gaya permainan klasik 5 vs 5

Jika game Vainglory memiliki model permainan tim 3 vs 3 dimana dalam satu tim terdapat 3 anggota yang bisa melawan tim lain dengan jumlah anggota yang sama. Bagi sebagian pemain, jumlah yang sedikit ini bisa terasa sangat membosankan karena hanya sedikit variasi yang bisa diterapkan. Namun, hal ini akan berbeda pada game Mobile Legends. Game yang menerapkan gaya permainan klasik 5 vs 5 serta dukungan 3 lane ini akan memberikan lebih banyak variasi strategi bermain untuk tiap anggotanya. Dengan begitu, permainanpun akan terasa lebih seru untuk dimainkan.

Keunggulan Game Mobile Legends

Hero Mobile Legends

4. Hadiah berlimpah

Keunggulan Game Mobile Legends selajutnya adalah ketersediaan banyak hadiah Permainan Mobile Legends memiliki berbagai hadiah untuk pemain agar lebih bersemangat untuk mendapatkan rank tertinggi. Contohnya seperti title, item tertentu, serta skin khusus yang berguna pada saat sobat Detekno melakukan pertempuran.

 

5. Kontrol yang mudah

Keunggulan lainnya dari Mobile Legends ini juga terletak pada kontrol virtualnya. Mobile Legends memiliki kontrol virtual yang mudah dikendalikan hanya dengan 2 jari saja. Hal ini akan sangat menguntungkan bagi pemilik smartphone berlayar kecil yang ingin tetap leluasa mengontrol karakter untuk menyerang ataupun bertahan.

Keunggulan Game Mobile Legends

Keunggulan Game Mobile Legends

6. Ringan untuk Android

Seperti yang kita tahu, suatu file yang memiliki ukuran kecil biasanya tidak akan memakan banyak ruang pada RAM. Dengan begitu, aplikasi game ini bisa dimainkan dengan lancar tanpa tersendat-sendat karena karakteristiknya yang ringan bagi RAM. Bahkan, smartphone android yang memiliki RAM berkapasitas 1GB tetap bisa menginstal aplikasi game ini untuk dimainkan pada ponsel tersebut. Jadi, hanya demi bisa memainkan game, sobat tidak perlu bersusah payah mengupgrade ponsel yang dimiliki dengan ponsel android baru yang memiliki kapasitas RAM lebih besar.

 

Dari poin-poin penjelasan di atas bisa diketahui bahwa ada cukup banyak Keunggulan Game Mobile Legends ini. Apabila sobat masih pemula terhadap permainan ini maka bisa langsung saja untuk membuktikan keunggulan maupun kekurangan dari game MOBA ini dengan mencoba memainkannya. Semoga beberapa informasi di atas dapat membantu sobat dalam memilih game moba terbaik saat ini.