Kerenn, Moto G4 Plus Miliki Lampu LED Dibawah Layar

Banner

Detekno.com – Bukan lagi rumor ataupun kabar burung yang tak berujung, tetapi pada dasarnya perangkat ponsel terbaru dengan sebutan nama Moto G4 Plus, yang merupakan hasil kolaborasi antara Lenovo dengan pabrikan smartphone yang dibeli olehnya yaitu Motorola, akan secepatnya meluncur ke pasaran. Dilansir dari laman phonearena, Moto G4 Plus akan pertama kali tersedia di sebuah situ jual beli ternama dunia “AMAZON” untuk negara bagian India, yang bakal datang dalam beberapa minggu mendatang.

Bila sobat berminat untuk meminangnya, paling tidak sobat haru merogoh kocek lebih dari Rp.2 jutaan. Karena disebutkan harga Moto G4 Plus ini dilepas pada angka jual USD 200 disana. Tapi terlepas akan harga maupun akan waktu peluncuran perdana perangkat smartphone satu ini. Ada satu hal yang sangat amat menarik ditunjukan oleh Moto G4 Plus. Dimana pada bagian bawah layar atau lebih tepatnya pada bagian kanan dari fingerprint sensor atau pemindai sidik jari ditempatkan Lampu LED.

LED Notifikasi Moto G4 Plus | Sumber : Youtube

LED Notifikasi Moto G4 Plus | Sumber : Youtube

Adanya bagian ini memang bukan pertama kali dilakukan oleh Motorola terhadap perangka smartphone yang dimiliki olehnya. Dikarenakan sepanjang yang kita ketahu, satu hal ini pernah dilakukan oleh Motorola dengan smartphone Nexus milknya.Tapi yang jelas adanya bagian tersebut termasuk unik serta sangatlah menarik. Karena cukup jarang bagi produsen smartphone yang menempatkan LED Flash dibagian tersebut, dan biasanya si berada pada bagian atas layar.

Kerennya lagi, sobat deteknokers sebagai pengguna, nantinya dimungkinkan untuk mengatur berbagai warna menarik ketika muncul sebuah notifikasi, dan dimungkinakan bisa dijalankan bersama aplikasi pihak ketiga atau pendukung, dengan demikian sobat deteknokers akan sulit untuk merasakan jenuh dengan smartphone ini. Dan yang ada hanyalah rasa lebih menyenangkan serta seru ketika menggunakan Moto G4 Plus, pada saat kondisi minim cahaya, ruang gelap atau bahkan pada posisi malam hari yang notabennya berada pada posisi gelap gulita.

Kemudian kembali lagi menyoal akan sisi visual, nantinya sobat deteknokers bakal dimanjakan dengan sajian layar yang memiliki panel layar seluas 5.5 inch. Nah disini nih, Moto G4 Plus dapat menampilkan gambar dalam resolusi maksimal hingga kualitas 1080 x 1920 pixel atau setara full HD, yang memungkinkan para pengguna nantinya untuk tetap dapat memutar konten multimedia secara jelas dan dengan tingkat ketajaman tinggi. Apalagi dengan dilapisinya dengan menggunakan gorilla glass 3, selain melindungi, adanya lapisan yang kami sebut tadi, sangat berguna untuk membuat layar tetap terlihat bening plus jernih setiap saat. Bagaimana sob ? Tertarik untuk bisa memilikinya ?


Advertisement