Keren, Xiaomi Mi Edge Mulai Terungkap Sekarang

Detekno.com – Satu lagi rumor mengenai kehadiran ponsel flaghsip dari Xiaomi yakni Xiaomi Mi Edge yang mulai beredar di internet. Xiaomi Mi Edge sendiri di kabarkan akan menjdi smartphone pertama yang siap di perkenalkan Xiaomi dengan mengusung teknologi layar lengkung di kedua sisinya yang bisa dikatakan saat ini sedang menjadi trend smartphone premium.

Teknologi yang di pertama kali di ciptakan dan di perkenalkan Samsung pada saat mereka merilis Samsung Galaxy Note Edge pada tahun 2014 lalu ini memang kini mulai banyak di adaptasikan pada smartphone flaghsip di tahun 2015. Dituliskan pada laman detikINET (31/08/2015), trend mewah yang satu ini juga nampaknya sedang di persiapkan LG namun belum di ketehui secara mendetail.

Konsep Desain Xiami Mi Edge

Konsep Desain Xiami Mi Edge (Foto detikINET & Gizmochina)

Rumor mengenai spesifikasi yang kini mulai terungkap dari smartphone premium Xiaomi Mi Edge ini pertama kali di kabarkan oleh situs China Mobile Dad. Mereka menyebutkan bahwa Xiaomi telah menyelesaikan sebagian besar dari desain dan juga spesifikasi yang akan di bawa Xiaomi Mi Edge guna memberikan persaingan industri ponsel kelas atas yang semakin seru.

Terutama untuk memberikan perlawanan yang cukup sengit terhadap Samsung Galaxy Note Edge yang kini sudah menjadi smartphone yang banyak di cintai para penggila smartphone berkelas. Selain menunjukan sedikit konsep gambar yang akan di usung Xiaomi Mi Edge, kabar terbaru mengenai kehadiran smartphone flaghsip yang satu ini juga kini mulai menyebutkan spesifiksi yang akan di bekalkan.

Diaman kabar terabrunya Xiaomi Mi Edge ini akan di bekali dengan layar seluas 5.2 inch dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 pixel yang diklaim merupakan buatan Sharp. Kemudian dibalik layar berukuran cukup lebar ini, Xiaomi Mi Edge juga akan di bekali sebuah prosesor Qualcomm Snapdragon 808. Namun belum jelas apakah ponsel premium ini akan mengusung Ram 3GB atau 4GB.

Tak hanya itu saja, perilisan ponsel terbaru Xiaomi ini juga dikabarkan akan menggunakan teknologi pemindai sidik jari untuk metode keamanan Xiaomi Mi Edge sendiri. Kabar keberadaan ponsel terbaru dari Xiaomi yang super premium ini juga sebenarnya sudah mulai mencuap beberpa waktu belakangan ini.

Hanya saja berbeda dari kabar terbaru ini yang mulai menyertakan spesifikasi yang akan di usungnnya. Tak tertinggal pada sisi fotografinya, Xiaomi Mi Edge ini juga kabarnya akan mengusung lensa kamera berukuran 16 MP yang tentu akan banyak di lengkapi dngan berbagai macam fitur. Sementara diharpakan juga ponsel ini akan mengusung OS Android terbaru yang dikombinasikan OS MIUI terbaru.


Advertisement