Keren, Spesifikasi Xiaomi Mi5 Bakal Bawa Teknologi ClearForce

Banner

Detekno.com – Tampaknya masih ada banyak perubahan dalam segi spesifikasi dari generasi penerus Mi4, yang digadang gadang bakal menjadi salah satu senjata ampuh oleh Xioami untuk menjatuhkan lawan-lawanya di medan perang penjualan diseluruh dunia, termasuk didalamnya adalah indonesia. Seperti dilansir dari laman Phonearena, yang juga merupakan update atas informasi yang kami berikan beberapa pekan lalu, ternyata Xiaomi Mi 5 membawa banyak keunggulan.

Bukan hanya USB Type-C saja yang mencolok pada perangkat smartphone terbaru dari Xiaomi ini. Dirinya juga memberikan bekal berupa Synaptics berteknologi ClearForce, yang bisa dikatakan mirip dengan ForceTouch yang digunakan oleh Apple, dimana untuk cara kerja dari fitur tersebut dapat membedakan antara ketukan dan mana tekanan pada layar, sehingga dengan demikian deteknokers akan lebih mudah melakukan navigasi diatas layar, dan tentunya membuat layar yang dimiliki oleh Xiaomi Mi 5 lebih responsive ketimbang generasi terdahulu.

Spesifikasi Xiaomi Mi 5 | Sumber : Phonearena, gizmochina

Spesifikasi Xiaomi Mi 5 | Sumber : Phonearena, gizmochina

Sedangkan untuk spesifikasi Xiaomi Mi 5 lainnya, akan di hadirkannya panel layar dengan luas 5,2 inch berkemampuan resolusi 1440 x 2560 pixel, atau setara Quad HD dengan tingkat ketajaman dan kejernihan yang dapat memukau para pengguna nantinya. Kemudian pada bagian fotografi, tersemat dua kamera yang sangat bisa diandalkan, namun berbeda dari sebelumnya yang dikatakan kalau spesifikasi  Xiaomi Mi 5 bakal menggunakan kamera utama sebesar 16 MP, ternyata pada informasi yang kami dapatkan sekarang membawa lensa lebih besar sekitar 21 MP.

Lalu untuk kamera yang menghadap ke sisi depan memiliki ukuran 8 MP. Dengan melihat dua ukuran tersebut, sudah barang tentu, deteknokers nantinya bisa melakukan berbagai aksi foto maupun rekam video menggunakan kamera depan dan belakang dari Mi 5 dengan hasil yang terlihat lebih jelas, dan tajam sekalipun digunakan pada kondisi minim cahaya (Low light). Bersamaan akan keunggulan yang terdapat pada bagian layar dan kamera. Kehebatan selanjutnya juga bisa sobat dapatkan pada bagian ruang pacu, sesuai dengan rumor yang beredar kencang pada saat sekarang ini.

Spesifikasi Xiaomi Mi 5 dikatakan akan menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm untuk dijadikannya sebagai inti penghasil performa dan kinerja dari dalam tubuhnya dengan jenis Snapdragon 820, yang memiliki empat core processor dan Adreno 530 pada GPU, internal 64 GB serta ukuran RAM 4 GB juga tak luput dari Xiaomi untuk membuat perangkat smartphone terbarunya dapat memberikan yang terbaik dari yang paling baik terhadap para penggunanya. Sedangkan untuk waktu perilisan dari Xiaomi Mi 5, anda bisa ketahui selengkapnya pada laman Berita yang ada di Detekno.


Advertisement