Keren, Spesifikasi Huawei Watch Berlapis Emas Segera di Luncurkan


Detekno.com – Kabar baru kembali mengejutkan banyak pihak, karena hal ini merupakan sebuah hal yang tidak biasa, yang mana sebuah swartwatch dibuat oleh salah satu pabrikan kenamaan Huawei, dengan segala fitur canggih dan teknologi tinggi, yang di sematkan didalam perangkat canggih yang di buatnya tersebut. Dilansir dari lama Phonearena, menatakan kalau di sebuah situs jual beli ternama yaitu Amazon belum lama ini memajang secara gamblang Huawei Watch di halamannya.

Spesifikasi Huawei Watch | Sumber : Phonearena

Spesifikasi Huawei Watch | Sumber : Phonearena

Bahkan pada list halaman Amazon juga telah menyertakan perihal harga, dan menariknya lagi, Huawei tidak hanya membuat satu varian saja, tetapi ada dua varian berbeda dari Huawei Watch, yang mana Huawei Watch akan hadir dengan balutan body stinless steel yang ditambah tali berbahan kulit. Sedangkan pada Huawei Watch varian kedua, Huawei melapisinya dengan emas berwarna kuning, dan bila sobat deteknokers ingin mengetahui harganya, huawei watch dibanderol USD 349 dan USD 799 (Lapis emas).

Meski Huawei watch pernah di cantumakan pada halaman Amazon secara lengkap berikut spesifikasi yang dibawanya, namun sayangnya sekarang ini keduanya telah dihapus dari daftar jual di halaman amazon, dan belum diketahui apa penyebabnya. Namun, lepas dari itu semua, secarik lembar informasi didapatkan oleh sumber terpercaya, di halaman tersebut mengatakan mengenai spesifikasi lengkap dari Huawei Watch. Dimana pada halaman tersebut mengatakan kalau Huawei Watch menyughkan layar 1.4 inch amoled dengan berbentuk lingkaran.

Huawei Watch | Sumber : Phonearena

Huawei Watch | Sumber : Phonearena

Layar tersebut mampu menampilkan resolusi gambar maksimal sebesar 400 x 400 pixel, hebatnya lagi, huawei melapisi bagian paling vital ini dengan perlidungan kaca safir, yang akan lebih tahan terhadap goresan benda asing sewaktu digunakan. Kemudian, melihat lebih dalam lagi mengenai jeroan yang dipakinya, Huawei terlihat menggunakan Snapdragon 400 dengan empat inti processor, yang diperkuat RAM berukuran 512 MB, yang bila keduanya di padukan membuat performa dan kinerja dari Huawei Watch lebih optimal.

Semenatara, ruang luas pada sisi penyimpanan juga diberikan oleh Huawei, yang dapat menampung file hingga batasan maksimal 4 GB pada internal, dan untuk menopang daya dari semua komponen yang ada pada Huawei Watch, pihaknya membenamkan baterai berkapasitas 300 mAh dengan daya tahan bagus. Menariknya, Huawei Watch dikatakan bakal support dengan perangkat iOS 8.2 atau Android v4.3 ke atas. Kemudian pada halaman informai yang kami dapatkan juga menyebutkan, Huawei Watch bakal resmi diluncurkan pada bulan september di tanggal 2, Tertarik untuk memilikinya ?.


Advertisement