Keren, Skor AnTuTu Apple iPhone SE = iPhone 6s

Detekno.com – Lagi-lagi performa masih menjadi satu bahan pertimbangan, sekaligus sebagai alasan utama bagi para pengguna smartphone untuk menjatuhkan sebuah pilihan terhadap pemilihan smartphone. Akan tetapi bila sobat deteknokers melihat yang satu ini, tentunya bakal dibuat bingung. Memiliki sebutan nama sebagai Apple iPhone SE, ponsel satu ini bisa dibilang yang paling baru dari Apple. Selain itu, ukuran mini yang membalt bagian tubuhnya dijadikannya sebagai satu ciri khas yang menjadi pembeda dengan perangkat lainnya.

Tapi tak lantas dengan body mungil yang melekat padanya dijadikan sebagai satu alasan untuk meremehkan kemampuannya. Dilansir dari laman GSMarena, ada satu hal yang bisa membuat sobat tercengang, ukurannya memang terbilang kecil, karena dirinya dihadirkan dengan panel layar seluas 4.0 inch dengan kemampuan menampilkan gambar dalam resolusi maksimal 640 x 1336 pixel, yang bakal membuatnya terasa begitu kecil di genggam, namun dalam penampilannya tingkat kepadatan pixel miliknya termasuk sangat tinggi mencapai ~326ppi.

Skor AnTuTu 6 Apple IPhone SE | Sumber : GSMarena

Skor AnTuTu 6 Apple IPhone SE | Sumber : GSMarena

Sehingga dari bagian tersebut sobat bisa menikmati berbagai sajian tampilan dengan ketajaman tinggi, dan pastinya bakal membuat mata sobat terasa nyaman meskipun memandangnya dalam waktu lama. Selain layar, performa lainnya yang tidak kalah menarik dibanding bagian layar, ada pada bagian dapur pacu yang di bekalkan terhadap dirinya, dimana dengan berbekal Apple A9 yang membawaih Processor Dual Core berkecepatan 1.84GHz Twister, GPU berisi PowerVR GT6700 dan RAM sebesar 2GB.

Jika melihat spesifikasinya memang terkesan hanya memiliki kemampuan kecil, tetapi jangan salah, dual core yang digunakan oleh Apple berbeda dengan processor besutan vendor lainnya, bahkan dalam sebuah uji benchmark dengan AnTuTu v6, menunjukan kalau Apple iPhone SE memiliki skor lebih tinggi dibanding dengan Apple iPhone 6s dan setara yang dihasilkan oleh Apple iPhone 6S Plus, dengan skor sebesar 134358. Bagaimana menurut sobat deteknokers ? Keren Gak ?

Pastinya dengan bukti skor yang demikian, tidak ada alsan lagi untuk sobat meremehkan yang terbaru dari Apple ini, malah bisaj jadi sebaliknya, sobat bakalan kepincut dengan smartphone ini. Apalagi pada bagian tubuhnya, pihak apple sendiri membekalinya dengan lensa kamera utama 12MP yang emmbawa aperture f/2.2, lensa wide angle 29mm, fitur utama berupa phase detection auto focus, dan Dual LED Tone Flash, yang sangat membantu sobat untuk bisa dapatkan hasil terbaik dalam berbagai kondisi.

Pre-Order Apple iPhone SE | Sumber : jd.id

Pre-Order Apple iPhone SE | Sumber : jd.id

Dan satu lagi yang tak bisa ditinggalkan oleh smartphone besutan apple, yakni pada bagian keamnanan yang dilengkapi dengan fingerprint sensor di bagian panel tombol berdesain bulat dibawah layar, yang akan memastikan data-data maupun file penting didalam smartphone ini tetap terjaga dari tangan jahil yang mamu membukanya. Kemudian, ada juga “Siri” yang bisa sobat perintahkan untuk lakukan apa yang anda mau pada ponsel cerdas yang satu ini.

Tertarik untuk membawanya pulang setelah melihat skor AnTuTu tadi diatas ? Tenang aja sob, karena di indonesia sendiri sobat sudah bisa lakukan pre-order, dengan rincian harga sebagai berikut : Apple iphone SE All color dengan kapasitas 16 GB dibanderol seharga Rp.6.600.000,- . Akan tetapi jiak sobat menginginkan kapasitas yang diatasnya, yakni Apple iPhone SE berkapasitas 64GB, sobat bisa dapatkannya dengan Rp.7.700.000,-


Advertisement