Keren, Ponsel Advan G1 Siap Usung Kamera iPhone

Banner

Detekno.com – Ponsel Advan G1 sepertinya benar-benar digarap pabrikan tanah air Advan dengan penuh kesempurnaan, pasalnya selain melibatkan para konsumen tanah air yang menginginkan sebuah smartphone murah dengan desain mewah nan premium, baru-baru ini Advan kembali dikabarkan akan memberikan beragam teknologi canggih yang ada saat ini dalam industri smartphone termasuk salah satunya penggunaan kamera berkualitas setara iPhone series.

Sebagai pelengkapnya, ponsel Advan G1 ini akan mengusung lensa Largan besutan Largan Technology yang saat ini juga digunakan oleh salah satu produk Apple yakni iPhone 6s. Digunkannya lensa tersebut, membuat hasil foto yang akan di berikan Advan G1 tentunya semakin mempuni, bahkan lensa dengan aperture berukuran f/2.0 yang di sematkan pada perangkat terbaru Advan ini diketahui memiliki sensitifitas terhadap cahaya rendah sehingga kualitas hasil yang di dapat semakin sempurna.

Keren Ponsel Advan G1 Dengan Adopsi Kamera iPhone

Keren Ponsel Advan G1 Dengan Adopsi Kamera iPhone

Diungkap langsung oleh Brand Director Advan, Andi Gusena, smartphone terbarunya ini merupakan smartphone terbaik yang siap di hadirkan Advan sebagai pemenuh kebutuhan fotografi bagi setiap penggunanya yang selalu mengharapkan sebuah hasil jepretan yang super keren dengan meletakan beragam fitur canggih di dalamnya. Salah satu fitur terbaiknya tentu saja hadirnya Low Light Mode yang dapat menggabungkan beberapa pixels dan menggunakan algoritma pengolahan citra dengan begitu sempurna.

Jadi, bukan hal yang mustahil bila ponsel Advan G1 ini dapat memberikan hasil yang sangat sempurna, terlebih lagi seperti diatas disampaikan, lensa ini juga disertai tingkat sensitivitas cahaya yang cukup tinggi mencapai 400% sehingga kontras warna yang di dapatkan mampu mencapai 200%. Terbukannya kabar mengenai teknologi kamera Advan G1 sendiri terungkap lewat sebuah gambar tumpukan lensa kamera utama Advan G1 yang di sertai dengan tulisan Largan Lens.

Seperti kita ketahui bersama, ponsel Advan G1 sendiri merupakan ponsel yang akan di hadirkan vendor tanah air dengan menggunakan body full metal yang dibuat menggunakan teknologi CNC (Computer Numerically Controlled) dengan melewati melewati 125 kali proses. Bukan hanya itu saja, diketahui dari kabar sebelumnya Advan G1 juga akan memiliki finishing yang sempurna dan akan disertai sensor sidik jari yang di letakan pada bagian belakang sebagai fitur keamanannya.

Advan G1

Advan G1

Tingkatan kinerja yang akan di berikan ponsel Advan G1 sendiri terbilang cukup mempuni mengingat Advan akan meletakan RAM 2GB, memori internal 16GB, dan akan mengenakan chipset Qualcomm Snapdragon 435 yang akan dipadukan dengan prosesor Octa Core 1.4Ghz serta tak tertinggal adanya baterai 2650 mAh. Untuk harganya sendiri Advan diketahui akan tetap membandrol ponsel terbaru dan termewahnya ini dengan harga berkisar 2 juta rupiah. Demikian informasi yang kami kutip dari tabloidpulsa.com (09/08/2016).


Advertisement