Keren, Oukitel U7 Pro Di bekali Fitur Projector

Banner

Detekno.com – China di kenal sebagai gudangnya inovasi teknologi yang terus berkembang dari waktu – ke waktu, tak terkecuali pabrikan dengan nama Oukitel. Pabrikan tersebut memang sedikit terdengar asing di telinga kita ini, apalagi pangsa pasarnya pun hanya terbatas di negara asalnya saja, dan beberapa negara saja. Tapi meski demikian hal itu tak perlu kita pikirkan, karena sekarang ini transaksi jual beli bisa di lakukan dimana saja secara online, jadi biarpun berbeda negara, kita tetap bisa mendapatkannya dan mengeksplore semua kemampuannya.

Oukitel U7 Pro | Sumber ; Phonearena

Oukitel U7 Pro | Sumber ; Phonearena

Terlebih diketahui juga, Oukitel selalu memiliki inovasi teknologi yang menarik untuk kita ikuti perkembanganya, seperti dilansir dari laman Phonearena, sebuah smartphone kembali di rancang oleh Oukitel yang di berikan kode nama U7 Pro. Smartphone dengan panel layar berkemampuan resolusi maksimal 720 x 1280 pixel ini merupakan generasi penerus dari produk sebelumnya, yang di lengkapi dengan perubahan cukup signifikan, salah satunya terdapat pada bagian layar yang kami sebutkan tadi, yang pada pendahulunya hanya menggunakan resolusi WVGA, dan up ke layar HD.

Dengan demikian para pengguna bisa menikmati sajian gambar lebih jernih dan tajam di banding yang di dapatkan dari pendahulunya. Menariknya lagi, Oukitel U7 Pro memiliki satu fitur yang dapat membuatnya terlihat berkelas dan berbeda dari pada produk yang di ciptakan oleh kompetitornya, karena Oukitel menyematkan projector didalm bagian tubuhnya, dimana untuk fitur tersebut jarang kita temui pada sebuah perangkat smartphone, kalaupun ada, hanya memiliki perbandingan 1 : 100.

Hebatnya lagi, dengan menggunakan fitur yang di benamkan oleh Oukitel terhadap U7 Pro, memungkinkan sobat deteknokers untum memutar video ataupun fil dengan layar yang besar dan lebar layaknya bioskop, dengan ukuran pancaran projector hingga 50 inch besarnya, keren bukan ? . Akan tetapi sayangnya, baru spesifikasi itu saja yang terlihat pada perangkat smartphone terbaru dari Oukitel ini, sedangkan untuk bagian lain, belum diketahui secara pasti.

Namun deteknokers tak perlu kawatirkan akan hal itu, karena untuk selebihnya bisa sobat deteknokers dapatkan pada laman betita selanjutnya, yang ada di detekno, “solusi tepat seputar gadget”.


Advertisement