Keren Nih, ZUK Z2 Bakal Hadir Lebih Mantap Di th. 2016

Banner

Detekno.com – Tahun 2015 merupakan sebuah tahun dimana banyak pabrikan smartphone yang meluncurkan berbagi jenis produk unggulannya, termasuk didalmnya adalah anak perusahaan lenovo yang memiliki nama ZUK. Dimana brand tersebut berhasil menciptakan sebuah smartphone dengan spesfikasi mumpuni, yang dapat membuat siapa saja akan terpesone ketika melihatnya, bahkan sankin menariknya, banyak orang yang ingin memiliki smartphone satu ini untuk dijadikan patner dalam melewati hari.

Dan pada bulan 11, tepatnya November 2015 ada sebuah kabar yang cukup menggembirakan dari ZUK, yang mana anak perusahaan Lenovo tersebut seperti dilansir dari laman GSMarena, bahwa CEO ZUK telah mengkonfirmasi akan kehadiran dari generasi penerus Lenovo ZUK Z1 pada sebuah media ternama, yang diberikan kode nama sebagai ZUK Z2. Tentunya kabar tersebut akan menjasi angin segar bagi para penggemar smartphone, karena kemunculannyanya ini dikaikan dengan chipset terbaru yang dibuat oleh Qualcomm.

Lenovo ZUK Z2 | Sumber : GSMarena

Lenovo ZUK Z2 | Sumber : GSMarena

Menurut laman informasi yang kami dapatkan, nantinya Lenovo ZUK Z2 bakal menggandeng chipset terbaru dari Qualcomm jenis Snapdragon 820. Diketahui, chipset terbaru dari Qualcomm tersebut dibuat pada proses 14nm FinFET dan akan berjalan pada sistem pemrosesan data 64 Bit Kryo core, yang bisa dipastikan akan memiliki performa lebih powerfull dibanding cversi sebelumnya, apalagi chipset terbaru dari Qualcomm tersebut juga memadukannya dengan pengolah grafis 530.

Dengan demikian besar kemungkinan jika nantinya generasi penerus ZUK Z1 ini bisa menjalankan berbagai jenis aplikasi dan game berbobot tanpa ada kendala. Tak berhenti sampai disitu saja, bila benar menggunakan Snapdragon 820, berarti Lenovo ZUK Z1 bakal mendukung konektifitas internet 4G LTE terbaru, yang support akan kecepatan akses hingga 600 Mbps pada download, sedangkan untuk upload bisa meraih angka mencapai 150 Mbps, kenceng bukan deteknokers ?

Menariknya lagi, Lenovo ZUK Z2 disuguhkan dengan Zui (sistem UI khas dari ZUK) yang didasarkan atas sistem operasi Android Marshmallow. Disamping itu juga, kabar menggembirakan juga datang pada para pengguna Lenovo ZUK Z1, yang mana pada halaman yang kami dapatkan juga menyebut kalau ZUK Z1 yang tadinya menggunakan OS Android v5.0 aka Lollipop, akan mendapatkan upgrade Android v6.0 dibulan maret pada tahun 2016, yang bisa selain menambah performa lebih baik, hadirnya OS tersebut membuat tampilan lebih menarik, serta penggunaan terasa lebih smooth.

Kemudian untuk megetahui kabar terbaru dari Lenovo ZUK Z2, sobat deteknokers bisa pantengin terus laman berita Detekno.com, yang akan kami update setiap saat dan waktu pada saat ada informasi lebih lanjut dari anak perusahaan Lenovo, yakni ZUK. Jangan sampai ketinggalan !!!


Advertisement