Keren Nih Sob, Ada Meizu Pro 6 EDGE

Banner

Detekno.com – Meizu, merupakan salah satu dari sekian banyaknya produsen samrtphone yang cukup diperhitungkan dipasaran. Apalagi seperti dilansir dari laman GSMarena, disebutkan Meizu kini tengah menyibukan diri dengan merancang sebuah perangkat smartphone, yang bisa dibilang berbeda dari apa yang pernah di buat sebelumnya. Meski demikian, inovasi terbarunya tampak mirip dengan apa yang dibuat oleh satu kompetitornya dari korea selatan, yakni Samsung.

Pasalnya, bisa sobat lihat sendiri pada sample gambar dibawah ini, menunjukan adanya satu buah perangkat ponsel cerdas dengan panel layar yang mengadopsi teknologi edge screen. Hal ini tentunya merupakan satu perubahan besar bagi Meizu. Dan kerennya lagi, dikatakan kalau CEO Meizu Huang Zhang, telah mengkonfirmasi akan keberadaan ponsel miliknya ini. Bahwa memang benar Meizu tengah merancang satu buah perangkat smartphone dengan tampilan demikian.

Meizu Pro 6 EDGE | Sumber : KKJ.CN, GSMarena

Meizu Pro 6 EDGE | Sumber : KKJ.CN, GSMarena

Sementara untuk julukan nama dari perangkat smartphone terbaru dari Meizu ini belumlah ada kepastian yang lebih tepat. Ada yang mengatakan ponsel satu ini bakal diberikan label nama Meizu Pro 6 EDGE , tetapi ada pula yang menyebutnya sebagai Meizu Pro 7. Namun diperkirakan, yang terbaru dari Meizu ini akan masuk dalam daftar ponsel flagship. Terlebih kemungkinan akan harga yang akan terlabel terhadap dirinya berkisar USD 450 atau setara dengan Rp. 6 jutaan.

Melihat akan hal itu, tentunya semakin menguatkan bahwa yang terbaru dari Meizu ini adalah ponsel flagship generasi terbaru dari Meizu. Selanjutnya untuk kemampuan atau performa dari yang terbaru milik Meizu ini, juga sama dengan kabar akan nama yang bakal digunakan olehnya. Belum ada informasi tepat akan hal itu, dimungkinkan yang terbaru dari Meizu bakal gunakan chipset terbaru dari Qualcomm dengan serie Snapdragon 820 atau Samsung Exynos 8890.

Karena keduanya sama-sama memiliki performa mumpuni untuk sebuah chipset, yang pastinya akan sangat mendongkrak kemampuan dari dapur pacu sebuah smartphone yang menggunakannya. Harapan selanjunya, moga saja ponsel terbaru yang dikatakan sebagai ponsel flagship terbaru dari Meizu ini dilengkapi dengan ukuran RAM besar serta penyimpanan luas yang bisa di ekspansi. Sehingga adanya hal demikian, pengguna akan lebih leluasa ketika menggunakan smartphone, serta dapat menjalankan multitasking maupun gaming tanpa ada kendala berarti.

Lebih jelas dan detail mengenai apa yang tengah dilakukan oleh Meizu kali ini, sobat deteknokers bisa simak informasi selanjutnya pada laman berita yang hanya ada di Detekno.


Advertisement